Genflix Jadi Korban Kedua Kebangkitan EVOS Legends

Karina Asta Widara , Jurnalis · Selasa 08 September 2020 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 16 2274203 genflix-jadi-korban-kedua-kebangkitan-evos-legends-zzKeiem05w.jpg Foto : Dok okezone

Pertandingan menghadapi Genflix Aerowolf, menjadi ajang pembuktian bagi tim EVOS Legends untuk meneruskan tren positif dan sebagai momentum kebangkitan di MPL Indonesia Season 6. Idealnya, EVOS tak kesulitan menghadapi lawan yang satu ini karena performa Genflix bisa dibilang masih belum konsisten di season ini.

Jalannya Pertandingan

EVOS Wannn kembali berperan menjadi hyper carry di game pertama dengan hero pick Roger. Sementara Genflix dengan percaya diri menggunakan Harith. Wannn tampil agresif dengan membukukan lima kill di awal game membuat EVOS terlihat tampil lebih dominan baik dari segi gameplay dan juga networth.

Namun tak lama kemudian, Genflix balik memimpin setelah terjadi team fight dalam memperebutkan turtle. Genflix terus mengurung EVOS dengan bantuan lord. Sayangnya, usaha mereka gagal dan justru berbalik karena empat player Genflix diamankan EVOS.

Kedua tim bermain dengan sabar. Keadaan imbang pun membuat Lord kedua menjadi sangat krusial, tim manapun yang dapat mengamankan Lord kedua bisa dibilang bakal memenangkan game ini. Alhasil, EVOS yang memenangkan perebutan itu langsung mengamankan satu inhibitor turret. Kalah jumlah pemain, Genflix tak mampu mempertahankan base dan mengakui kekalahan di game pertama.

Di game kedua, Genflix tak mau mengulangi kesalahan mereka. Dari awal pertandingan, Marz dkk bermain cepat mengepung EVOS. Genflix bahkan mendominasi early game dengan mengamankan lima kill di empat menit pertama.

Wannn benar-benar dibuat kewalahan lantaran ia kerap kecolongan blue buff. Genflix yang tampil objective berhasil mendapatkan lord dan menghancurkan inhibitor turret EVOS, kemudian Marz cs menyapu bersih tim EVOS dan memaksa pertandingan ke game ketiga.

Di game ketiga, kedua hyper carry dari setiap tim benar-benar tampil mengesankan. Wannn menggunakan Roger dan Marz memilih Lancelot. Tak mau kehilangan poin, EVOS langsung beringas sejak awal game dengan mengamankan tiga kill dan mengungguli lawannya dengan selisih 2.000 networth.

Wannn yang menghajar FREDO berhasil meraih killing spree di menit tujuh. Mempertegas dominasinya, EVOS mengambil lord pertama. Segala keunggulan yang dimiliki sang Macan putih akhirnya cukup untuk mengantarkan mereka menjinakkan Pasukan Serigala. Meskipun belum menang meyakinkan, EVOS mengunci pertandingan ini dengan kemenangan 2-1.

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini