Ini Cara Daftar Game Free Fire Advance Server OB24

Hantoro, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 16 2274265 ini-cara-daftar-game-free-fire-advance-server-ob24-BdYxyhjEqT.jpg Game Free Fire. (Foto: Google Play)

FREE Fire dinilai menjadi salah satu game battle royale tersukses di industri video game. Game ini memiliki pendekatan menarik untuk pengalaman battle royale, karena menambahkan kemampuan khusus pada karakter dalam game untuk meningkatkan permainan senjata.

Berbagai macam fitur, seperti tampilan dan hewan peliharaan, membuat Free Fire menjadi pilihan battle royale yang menarik. Sementara sebagian besar pertandingan berlangsung di server publik resmi.

Baca juga: Garena Banned Lebih dari 1,1 Juta Cheater Game Free Fire 

Kemudian Free Fire membuka pendaftaran untuk Advance Server OB24. Ini memungkinkan pemain merasakan fitur-fitur baru dalam game sebelum dirilis di server resmi utama.

Free Fire Advance Server OB24 bisa diunduh mulai 10 September. Caranya mendaftarkan diri dulu. Berikut caranya, dikutip dari Sportkeeda, Selasa (8/9/2020).

1. Terlebih dahulu kunjungi situs resmi Free Fire Advance Server atau cukup klik https://ff-advance.ff.garena.com/.

2. Kemudian klik 'Login via Facebook'. (Pastikan akun Free Fire Anda sudah ditautkan dengan ID Facebook Anda).

3. Isi informasi yang diperlukan dan buat akun.

4. Anda akan melihat server masih ditutup, namun bisa menunggunya sampai buka pada 10 September.

Baca juga: Update Game Free Fire Hadirkan Fitur-Fitur Baru 

Di dalam game Free Fire Advance Server OB24, pemain bisa mendapatkan berlian gratis dengan berburu bug dan melaporkannya. Melalui cara ini, game menjadi bebas bug dan pemain mendapat penghargaan berupa berlian dari hasil kerja keras.

Ini adalah peluang bagus untuk menghasilkan berlian di dalam game Free Fire Advance Server OB24. Namun perlu diingat bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan akses ke server lanjutan terbuka ini.

Baca juga: Dranix Esports Minta Maaf Raih Posisi Kedua di Piala Presiden Esports 2020 

Game Free Fire. (Foto: Google Play)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini