Fitbit Hadirkan Sejumlah Fitur Baru untuk Perangkat Lawas

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 16 2275803 fitbit-hadirkan-sejumlah-fitur-baru-untuk-perangkat-lawas-TU2SFqZ2Ze.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Produsen perangkat mobile bisa memberikan peningkatan atau upgrade fitur untuk produk terbaru. Akan tetapi, sebagian pengguna mungkin belum ingin mengganti perangkat mereka dengan versi yang lebih baru. Dengan demikian, Anda masih menyimpan perangkat lama.

Fitbit, salah satu produsen perangkat wearable yang tampaknya masih memperhatikan perangkat lama besutan mereka. Dikutip Ubergizmo, perusahaan meningkatkan fitur pada perangkat lama.

Fitur baru ini termasuk Active Zone Minutes yang memulai debutnya pada Fitbit Charge 4, yang akhirnya menemukan jalannya ke Versa 3. Kini model Charge dan Versa yang lebih lama juga mendapatkannya.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Ada juga Dasbor Metrik Kesehatan baru yang dapat dimanfaatkan oleh perangkat lama, di mana mereka dapat melihat statistik biometrik seperti variabilitas detak jantung dan juga laju pernapasan.

Jika Anda memiliki perangkat Charge atau Versa yang lebih lama, Anda bisa memeriksa pembaruan jika ingin mencoba fitur-fitur baru ini.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini