Setelah Animal Crossing, Nintendo Rilis Switch Fortnite

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 16 2276611 setelah-animal-crossing-nintendo-rilis-switch-fortnite-IbydR176tL.jpg (Foto: Business Insider)

JAKARTA – Bulan depan, Nintendo kembali merilis Switch bundle edisi terbatas dengan tema khusus – video game populer. Setelah mengusung tema Animal Crossing, kini game popular Fortnite akan menjadi tema selanjutnya.

Ini akan memuat Joy-Cons kuning dan biru yang dihiasi Battle Bus pada tombol ‘home’, dan desain Fortnite skins pada dock.

Dilansir Nintendo Life, bundle edisi terbatas ini rencananya akan dirilis di tiga wilayah. Perilisan pertama akan dilakukan pada 30 Oktober untuk wilayah Eropa. Setelahnya akan dilanjutkan pada perilisan 6 November untuk wilayah Australia dan Selandia Baru. Sejauh ini belum ada informasi lanjutan apakah akan dirilis di wilayah lainnya.

Dalam satu bundle pembeli juga akan mendapatkan game Fortnite yang sudah terpasang. Ini termasuk kode untuk mengunduh Wildcat bundle untuk mengakses kostum Wildcat, lengkap dengan dua gaya tambahan. Tidak hanya itu, pembeli juga mendapat akses Sleek Strike Back Bling beserta dua gaya tambahan, dan 2000 V-Bucks.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Sebagaimana disampaikan Screenrant, proyek konsol edisi khusus bukanlah hal baru. Untuk Fortnite sendiri, game itu sebelumnya telah hadir sebagai tema untuk Xbox One S dengan gradien hitam dan ungu. Epic Games pernah membawanya sebagai in-game skins untuk konsol PlayStation 4.

Game itu menjadi salah satu yang populer – terutama untuk Switch – yang dapat mengambil spot tema utama dalam pasar konsol.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini