Ubisoft Rilis Game Riders Republic Racing Tahun Depan

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 16 2276613 ubisoft-rilis-game-riders-republic-racing-tahun-depan-5sex5Crzh3.jpg (Foto: Polygon)

JAKARTA – Melalui “Ubisoft Forward 2” pada Kamis (10/9/2020), perusahaan resmi perkenalkan game balap ekstrem terbaru bernama Riders Republic. Direncanakan hadir pada 25 Februari 2021, game ini diklaim akan menghadirkan pengalaman balap luar ruangan yang tidak biasa. Bahkan ini dibuat berdasarkan konsep balapan di dunia nyata.

Ubisoft menyatakan, dalam game pemain tidak akan sekedar melakukan aksi terbang tinggi, pendaratan dengan trik, maupun built-combo antar pemain. Game ini menjanjikan berbagai balapan menarik seperti bersepeda, bermain ski, seluncur salju, dan terjun bebas dari ketinggian menggunakan wingsuit melalui berbagai lokasi pilihan.

Untuk melakukan balapan, pemain dapat memilih lokasi dari tujuh lokasi open-world yang tersedia. Semuanya hadir sebagai respresentasi taman nasional terkenal di kawasan Amerika Serikat, seperti Bryce Canyon, Lembah Yosemite, Taman Sequoia, Zion, Canyonlands, Gunung Mammoth, dan Grand Teton. Semuanya dapat diakses secara solo maupun multiplayer PvP.

Sementara itu, Rider Republic rencananya akan terbagi dalam beberapa mode permainan. Ini termasuk Competitive Races dan Trick Challenge, Multiplayer Arenas, dan Online Cups untuk memperebutkan posisi teratas. Satu lagi, game ini juga akan menghadirkan mode Mass Starts yang dapat dimainkan lebih dari 50 pemain yang serupa dengan balapan sungguhan.

“Ketika kami memutuskan untuk memberikan pengalaman sosial, kami berkata, ‘Oke, berapa banyak pemain yang bisa kami masukkan ke sini?’ Kami memiliki lebih dari 50 pemain dan memutuskan untuk menuruni bukit bersama-sama, dan itu sangat menyenangkan. Itu adalah momen yang “wow”, dan salah satu hal yang belum pernah Anda lihat di banyak game sebelumnya,” ucap Arnaud Ragot, sutradara di Ubisoft Annecy dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Selain menghadirkan mode pemain dan pilihan lokasi, game ini juga akan dilengkapi dengan kualitas game generasi baru. Lebih dari 50 pemain dalam mode Mass Starts dapat dilihat bersamaan pada layar konsol next-gen dengan tampilan 60 frame per detik. Ini juga akan mendukung “Smart Delivery” – akses antar versi konsol – tanpa biaya tambahan.

Untuk saat ini, Riders Republic rencananya akan dirilis untuk platform Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, dan PC. Sementara itu, untuk mendapatkannya pemain dapat mengakses melalui Ubisoft Store, UPLAY +, dan Epic Games Store.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini