Game Fortnite Izinkan Pemain Ciptakan Kreasi Superhero

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 16 2276616 game-fortnite-izinkan-pemain-ciptakan-kreasi-superhero-wlbAyThtGt.jpg (Foto: Fortnite INTEL)

JAKARTA – Epic Games baru-baru ini meluncurkan patch Fortnite terbaru, yakni versi v14.10 atau pembaruan 2.85 untuk versi konsol, pada kamis (10/9/2020). Melansir MP1ST, tidak hanya memberikan pembaruan, patch terbaru ini juga menghadirkan fitur baru yakni “Fortnite Boundless Set” yang memungkinkan pemain membuat karakter superhero mereka sendiri.

Melalui update ini, Epic Games menyediakan 10 skin dasar untuk karakter superhero yang dapat diakses melalui Boundless Set. Dilaporkan Fortnite Insider, kesepuluh skin ini terdiri dari Fortnite Blacklash Skin, Blastoff Skin, Dynamo Dancer Skin, Firebrand Fortnite Skin, Fortnite Hunter Skin, Hypersonic, Joltara, Polarity, The Mighty Volt Skin, dan The Wanderlust.

Sementara itu, menciptakan karakter pribadi, kesepuluh skin ini dapat pemain kostumisasi sesuai keinginan. Pemain dapat mengganti mulai dari model dan warna rambut, warna kostum, logo, hingga menambahkan “Heroes Beacon Fortnite Emote” di dada karakter superhero mereka. Sehingga karakter setiap pengguna dapat memiliki keunikan masing-masing.

“Buat Pahlawan Super milik Anda. Raih Boundless Set dan lawan kekuatan jahat dengan pahlawan super yang benar-benar milik Anda. Lengkapi miliaran kombinasi Pakaian yang mungkin ditambah penyesuaian tambahan dengan menggunakan Emotikon Anda sebagai Stiker!’ tulis Fortnite pada akun Twitter @FortniteGame (11/9/20).

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Sebagaimana yang disampaikan, pengembang menjanjikan pengguna miliaran kombinasi yang dapat diciptakan. Untuk saat ini tersedia 46 emoticon berbeda yang dapat pemain pilih dan pasangkan pada skin karakter.

Tidak hanya itu, karakter superhero dapat diubah kapanpun pengguna bosan atau ingin membuat yang baru – ini unlimited bergantung kreativitas.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini