Tampil Beda, Kursi Gaming Ini Mirip Robot Kalajengking

Hantoro, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 16 2278402 tampil-beda-kursi-gaming-ini-mirip-robot-kalajengking-PJj69mxJ8k.jpg Kursi gaming mirip robot kalajengking. (Foto: Ubergizmo)

KURSI gaming bukanlah hal baru di zaman digital seperti saat ini. Namun sebuah inovasi menghadirkan "singgasana" berbeda untuk para gamer.

Mengutip dari Ubergizmo, Rabu (16/9/2020), kursi gaming tersebut mirip robot kalajengking. Kursi buatan Cluvens ini diberi nama Scorpion Computer Cockpit.

Baca juga: Jelang Rilis iOS 14, Apple Revisi Pedoman Pengembang Game di App Store 

Sesuai namanya, pengaturan workstation ini telah dirancang agar terlihat seperti kalajengking. Di mana ekor kalajengking akan berfungsi sebagai dudukan monitor.

Kursi gaming itu mendukung sebanyak tiga layar 29 inci, atau satu layar 49 inci.

Bagian depan kursi ada penopang kaki. Lalu alasnya dilengkapi beberapa kaki untuk menopang kursi.

Baca juga: Hadirkan Pembaruan, Ini Jadwal Musim Keempat Battle League Pokemon Go 

Kursi gaming ini terbuat dari baja karbon dengan tinggi 3/16 inci. Lalu dilengkapi motor yang dapat disandarkan ke belakang untuk memungkinkan gamber berbaring dengan monitor menghadap, atau bisa memilih duduk tegak.

Kursi gaming ini juga memiliki dua "cakar" yang sebenarnya merupakan sandaran tangan. Keduanya juga akan menahan penyangga keyboard dan mouse transparan, bersama slot untuk remote control kursi.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini