Apple Fitness+ Hadirkan Fitur Kebugaran untuk Pengguna Watch

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 16 2278532 apple-rilis-fitur-kebugaran-fitness-mirip-peloton-T2lGfY7Gd6.jpg Ilustrasi Apple. (Foto: Zhiyue Xu/Unsplash)

APPLE meluncurkan fitur kebugaran yang dapat ditautkan langsung ke smartwatch. Fitur ini tiap minggunya menghadirkan latihan baru yang dapat dilihat di layar iPhone, iPad, atau Apple TV.

Dikutip dari BGR, Rabu (16/9/2020), Apple seperti mengubah Watch menjadi layanan layaknya situs Peloton dengan latihan studio. Kemudian ada pelacakan statistik langsung berdasarkan Apple Watch.

Baca juga: Apple Tingkatkan Jumlah Pabrik iPhone di India 

Program ini akan menampilkan intensitas latihan berkisar dari pemula hingga ahli. Lalu ada keseluruhan bagian tutorial untuk pengguna yang baru memulai latihan.

Apple Fitness+. (Foto: BGR)

Apple telah menyewa pelatih profesional untuk membuat latihan studio seperti yang dilihat di layanan langganan kebugaran lainnya.

Olahraga yang tersedia mencakup hal-hal seperti treadmill, bersepeda, dan ada juga sesi relaksasi untuk menenangkan diri dari latihan yang baru saja diselesaikan.

Baca juga: Apple Watch Bantu Selamatkan Nyawa Polisi Setelah Aksi Penusukan 

Statistik akan muncul di layar Apple Watch, sehingga tidak perlu repot melihat jam tangan ketika sedang fokus mencapai tujuan.

Fitness+ juga disertakan sebagai bagian dari layanan paket langganan Apple One yang baru saja diumumkan, tetapi hanya pada "Premier" tertinggi.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini