Tingkatkan Kekuatan Hero Game Mobile Legends, Ini Caranya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 16 2278763 tingkatkan-kekuatan-hero-game-mobile-legends-ini-caranya-jE8lxyv31N.jpg (Foto: Mobilelegends.midorfeed)

JAKARTA - Game Mobile Legends memungkinkan gamer bermain dengan teman. Game online ini juga mengharuskan gamer untuk kompak dalam bermain agar bisa memenangkan pertandingan.

Saat bermain game Mobile Legends, tentu gamer perlu memilih hero terlebih dahulu. Berikut ini beberapa tips untuk memperkuat hero di game Mobile Legends, diambil dari berbagai sumber.

Siapkan Gear Terbaik

Untuk membuat hero menjadi kuat, gamer perlu menyiapkan gear terbaik. Gamer bisa mengikuti tutorial top player di YouTube atau rekomendasi gear dari dalam game.

Perkuat Emblem

Untuk meningkatkan kekuatan hero, gamer bisa mengatur emblem yang digunakan. Semakin tinggi level set emblem, maka semakin kuat hero. Ada berbagai macam emblem seperti Physical, Tank, Jungle, Assasin, Fighter, Support hingga Marksman.

Gunakan Skin

Dengan membeli dan menggunakan skin, gamer bisa semakin meningkatkan kekuatan hero. Skin di game Mobile Legends mampu memberikan tambahan atribut yang memperkuat hero.

 Game online ini mengharuskan gamer untuk kompak dalam bermain agar bisa memenangkan pertandingan.

Baca juga: Cikal Bakal Komputer Modern Berawal dari Temuan Charles Babbage

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini