Game Final Fantasy XVI Bakal Meluncur untuk PS5

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 16 2279170 game-final-fantasy-xvi-bakal-meluncur-untuk-ps5-sbs9sR2LGz.jpg (Foto: PlayStation/YouTube)

JAKARTA - Square Enix merilis Final Fantasy XV pada 2016. Tampaknya, perusahaan membutuhkan beberapa tahun untuk merilis seri terbaru dari game Final Fantasy tersebut.

Dalam pengumuman Sony PS5, terungkap game Final Fantasy XVI. Tidak banyak diketahui tentang game terbaru tersebut, namun setidaknya gamer mendapatkan informasi tentang kehadiran permainan itu.

Berdasarkan pengumuman, pengungkapan informasi selanjutnya tentang game yang akan datang akan terungkap pada 2021, yang berarti gamer tidak dapat mengharapkan game tersebut dirilis tahun ini, dikutip Ubergizmo.

Kabarnya, game ini akan disutradarai oleh Hiroshi Takai yang berkata, “Dari pembentukan lingkungan pengembangan yang serba baru, hingga mempelajari seluk beluk PlayStation 5, tim dan saya telah mengambil tantangan yang tak terhitung jumlahnya selama perjalanan kami untuk menghadirkan Anda bab keenam belas dalam franchise bertingkat Final Fantasy".

Dia menambahkan, “Dan meskipun kami mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam proyek ini setiap hari, mungkin masih ada waktu sebelum kami dapat menyerahkannya ke tangan Anda. Namun, saya berjanji akan sepadan dengan penantiannya".

Game saat ini ditetapkan untuk menjadi eksklusif untuk platform PlayStation, tetapi ada rencana untuk membawanya ke PC juga.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini