Deretan Game Terbaik Bisa Dimainkan di Ponsel Android

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 16 2280080 deretan-game-terbaik-bisa-dimainkan-di-ponsel-android-zZrLrdINhP.jpg (Foto: Activision)

JAKARTA - Ketika weekend dan Anda memilih untuk berada di rumah, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas, termasuk bermain game. Dengan memainkan game, Anda juga mungkin dapat mengatasi rasa bosan di tengah pandemi Covid-19.

Berikut ini game-game terbaik yang bisa Anda unduh di Android, seperti dikutip Androidauthority.

Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile menampilkan permainan multiplayer 100 orang dalam modus battle royale, serupa dengan PUBG Mobile dan Fortnite. Game ini menawarkan pembelian dalam aplikasi, tetapi tampaknya hanya untuk peralatan kosmetik dan sejumlah besar tersedia sebagai hadiah dalam game.

Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey menampilkan mekanika sederhana, grafis yang baik dan gaya santai. Game ini menantang gamer untuk memainkan pemain ski yang turun dari bukit, menghindari rintangan dan menciptakan lompatan yang besar.

Brawl Stars

Brawl Stars merupakan game yang dikembangkan oleh Supercell. Game ini menampilkan mode multiplayer online dan juga elemen MOBA. Pemain bermain dengan beberapa rekan satu tim, berkelahi dengan lawan, dan mencoba untuk menang.

Asphalt 9: Legends

Waralaba Asphalt cukup populer untuk jenis permainan racing. Khususnya judul Asphalt 9: Legends, game ini menampilkan 50 mobil, banyak tantangan serta banyak konten untuk dimainkan. Ini termasuk mode multiplayer online, pemain tunggal dan lain-lain.

Ada beberapa mode permainan, termasuk mode perkelahian langsung, mode di mana Anda mengumpulkan kristal, mode pencurian di mana Anda mencuri harta lawan, serta mode hadiah di mana Anda mengalahkan lawan tertentu dalam sebuah tim.

Critical Ops

Critical Ops salah satu di antara game first person shooters. Game ini tampak mengingatkan permainan Counter Strike, di mana Anda akan memerangi teroris dalam berbagai level yang mengambil tempat di perkotaan. Ini memiliki komunitas multipemain daring yang diklaim kuat, di mana Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda juga.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini