Google Siapkan Logo Gmail Baru

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 16 2280681 google-siapkan-logo-gmail-baru-H3uRFv0q1V.jpg (Foto: Google)

JAKARTA - Google dikabarkan bekerja pada logo baru untuk Gmail. Dengan hadirnya logo baru, nantinya diharapkan ada perubahan besar untuk layanan email.

Dikutip Digitaltrends, Google mengirimkan gambar ke 9to5Google yang mengungkap sekilas logo Gmail baru, yang tampaknya masih dalam perbaikan.

Sudut membulat mengikuti bahasa desain terbaru Google, menurut 9to5Google. Diyakini bahwa versi final logo Gmail akan menampilkan warna biru, hijau, merah, dan kuning, menjauh dari skema merah-putih saat ini.

Ini akan membuat logo sama dengan ikon untuk layanan perusahaan lainnya seperti Google Maps, Asisten Google, dan Chrome.

Logo Gmail baru juga tampaknya menghilangkan desain amplop, yang masuk akal karena layanan ini menjadi lebih dari sekadar untuk email. Google telah memasukkan fitur seperti Google Meet, layanan konferensi video yang memungkinkan rapat terenkripsi untuk hingga 100 orang sekaligus.

Peluncuran logo baru Google biasanya disertai dengan peningkatan dan perubahan besar, sehingga Gmail mungkin mendapatkan fitur dan peningkatan baru.

 Google dikabarkan bekerja pada logo baru untuk Gmail.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini