Pemula Jangan Coba-Coba, Ini Daftar Hero Mobile Legends Tersulit

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 21 September 2020 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 16 2281447 pemula-jangan-coba-coba-ini-daftar-hero-mobile-legends-tersulit-p1T6O8El8d.jpg (Foto: Mobilelegends)

JAKARTA - Game Mobile Legends menyediakan banyak hero dengan skill yang berbeda-beda. Hero tersebut perlu dikuasai untuk membuka peluang kemenangan lebih besar.

Apabila gamer masih pemula, disarankan untuk memakai hero-hero yang mudah dikendalikan. Bila gamer masih memaksa bermain dengan hero yang sulit, maka dikhawatirkan akan menjadi beban bagi teman satu tim.

Berikut ini daftar hero Mobile Legends tersulit dan butuh pengalaman untuk bisa menguasainya.

Fanny

Fanny menjadi salah satu hero yang memiliki pergerakan yang sangat cepat. Ia bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Skill melompatnya ini bisa menyerang hero lawan dengan damage yang lumayan.

Meskipun serangannya menyakitkan, mengendalikan hero ini butuh latihan dan mengetahui titik-titik yang tepat agar ia bisa melesat dengan lancar ke tempat yang diinginkan.

Gusion

Gusion salah satu hero tersulit di game Mobile Legends. Skill yang ada pada Gusion bisa sangat berguna untuk menyerang musuh seperti marksman. Salah satu skillnya memungkinkan ia mendekati musuh dengan sangat cepat.

Bagi gamer pemula atau bahkan yang baru meng-install game Mobile Legends, sebaiknya berlatih terlebih dahulu untuk dapat menguasai hero yang satu ini.

Hayabusa

Hayabusa terkenal dengan jurus kaburnya, membuatnya tidak mudah dilumpuhkan. Skill yang dimilikinya bahkan efektif menghabisi health bar hero lawan tanpa terlihat. Untuk pemula, mungkin agak sulit mengendalikan Hayabusa, yang tampaknya lebih dominan menyerang dengan skill miliknya dibanding serangan attack biasa.

 Game Mobile Legends menyediakan banyak hero dengan skill yang berbeda-beda.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Pharsa

Salah satu tersulit, Pharsa memiliki jarak serangan yang cukup jauh. Ia dapat menyerang musuh dari kejauhan dengan damage yang cukup menyakitkan. Kendati demikian, tidak mudah mengendalikan arah serangan karena dibutuhkan ketepatan agar musuh terkena damage.

Pharsa bisa berubah menjadi seekor burung dengan skill Wings by Wings. Ini memudahkannya untuk dapat kabur dari serbuan musuh.

Franco

Franco, hero tank ini bisa diandalkan untuk menarik musuh agar mendekat. Setelah itu, tim bisa mengeroyok musuh yang terkena skill Franco tadi. Meskipun demikan, skill menarik hero musuh ini tidak semudah yang dibayangkan.

Butuh ketepatan agar skill efektif mengenai target.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini