Tips Epic Comeback Game Mobile Legends, Bikin Lawan Gigit Jari

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 16 2281787 tips-epic-comeback-game-mobile-legends-bikin-lawan-gigit-jari-LOr9mZOkoR.jpg (Foto: Mobilelegends)

JAKARTA - Game Mobile Legends memungkinkan Anda bermain dengan teman dalam satu tim. Permainan ini menantang gamer untuk beradu dengan kekuatan lawan dalam mode lima lawan lima pemain.

Saat permainan berlangsung, mungkin gamer bisa tertekan oleh serangan demi serangan lawan. Ketika situasi semakin buruk dan gamer hanya dapat bertahan, maka ada hal-hal yang harus diperhatikan untuk melahirkan Epic Comeback.

Epic Comeback bisa diartikan situasi, di mana gamer berhasil membalikan keadaan, dari posisi tertekan kemudian balik menyerang dan memenangkan pertandingan.

Untuk bisa melahirkan Epic Comeback, ketahui beberapa hal berikut ini, dikutip dari berbagai sumber.

Kumpulkan Gold

Di saat gamer harus bertahan dalam situasi yang sulit, tetap kumpulkan gold. Upayakan split push, kalahkan semua minion yang mendekat. Bila gold sudah terkumpul, dalam kondisi ini gamer bisa memperkuat hero dengan membeli item-item unggulan.

Tidak menutup kemungkinan bila kekuatan hero Anda dengan musuh telah seimbang, maka potensi membalikan keadaan akan semakin besar.

Perhatikan Lord (Monster)

Biasanya situasi tertekan berada di akhir-akhir permainan. Dalam kondisi demikian, gamer mungkin akan mencuri-curi kesempatan untuk bisa mengalahkan lord. Akan tetapi, lihatlah keadaan sebelum memutuskan menyerang lord bersama-sama.

Ada kalanya musuh akan muncul dan menghabiskan health bar milik lord di saat-saat terakhir. Namun, apabila gamer telah berhasil mengalahkan lord, maka ini akan membantu tim untuk menyerang base pertahanan lawan.

 Game Mobile Legends memungkinkan Anda bermain dengan teman dalam satu tim.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Push Turret

Saat musuh bersemangat menyerang base, maka empat hero bisa membantu pertahanan, sedangkan satu hero bisa melakukan push turret secara diam-diam. Ini bisa jadi strategi yang menarik untuk dilakukan, karena musuh bisa terkejut dan buru-buru bertahan ketika banyak minion menyerang tower mereka.

Bertahan Maksimal

Tidak ada yang bisa dilakukan di saat tertekan kecuali bertahan secara maksimal. Saat bertahan, gamer justru memiliki kekuatan ketika berlindung di bawah tower. Ada kemungkinan musuh akan putus asa ketika pertahanan Anda begitu kuat.

Dalam kondisi lawan mencoba menyerang base terus-menerus, namun tidak berhasil, boleh jadi ada titik di mana lawan menjadi lengah atau melakukan kesalahan. Manfaatkan kesalahan musuh tersebut untuk menyerang balik, bersatu mengalahkan lord atau push turret musuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini