Event Game Fortnite Party Royale Hadirkan BTS, Ini Cara Gabungnya

Hantoro, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 16 2282292 event-game-fortnite-party-royale-hadirkan-bts-ini-cara-gabungnya-2LyATD6khx.jpg Game Fortnite. (Foto: Fortnite INTEL)

FORTNITE Party Royale akan kembali hadir untuk para pencinta permainan dari Epic Games. Acara yang akan berlangsung pada 25 September 2020 sekira pukul 08.00 PM ET itu akan berbeda dari biasanya.

Kali ini Fortnite Party Royale menghadirkan BTS. Boy group asal Korea Selatan tersebut akan menayangkan perdana video musik "Dynamite Choreography Version".

Kehadiran BTS di Fortnite Party Royale dipastikan bakal memberikan nuansa berbeda. Apalagi tujuan dari event ini adalah melepaskan penat dan mempererat pertemanan sesama pemain game Fortnite.

"Party Royale adalah ruang eksperimental dan berkembang baru di Fortnite, tempat Anda dapat bersantai sambil menikmati game mini atau bergabung dengan teman untuk menghadiri konser, film, dan banyak lagi. Tidak perlu khawatir tersingkir di Party Royale (tidak ada pertempuran dan tidak ada bangunan di Party Royale), jadi siapa pun yang mampir bisa bernapas lega," jelas Epic Games dalam laman resminya, seperti dikutip dari Gamerant, Rabu (23/9/2020).

Baca juga: Pengembang Game Fortnite Sebut Apple Lakukan Monopoli 

Fortnite Party Royale. (Foto: Slashgear)

Sementara untuk bergabung ke mode Fortnite Party Royale, pemain dapat mengikuti langkah-langkah ini:

- Pilih tombol “Change” pada Lobby Screen. Ini dapat ditemukan di pojok kanan bawah layar.

- Lalu pada laman mode yang muncul pilih “Party Royale” dan tekan tombol “Accept” pada kanan bawah layar.

- Nantinya Anda akan kembali ke Lobby Screen. Di laman itu cukup tekan tombol “Play”.

- Setelah masuk, cukup pergi ke lokasi panggung utama, bergabung dengan pemain lain, dan menunggu acara dimulai. Anda juga dapat mengecek peta untuk mengetahui lokasi atau ikuti jalan di sebelah kanan toko es krim “SOFDEEZ”.

Baca juga: Game Fortnite Save the World Akan Dihapus dari MacOS 

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini