Video Internal Bocor, iPhone 5G Disebut Rilis Beberapa Hari Lagi

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 16 2282426 video-internal-bocor-iphone-5g-disebut-rilis-beberapa-hari-lagi-n3PnRXgOWA.jpg iPhone. (Foto: Slashgear)

SEBUAH video internal dari perusahaan raksasa teknologi Apple bocor di dunia maya. Video tersebut memperlihatkan perwakilan BT Group, CEO EE Marc Allera, serta Eddy Cue dari Apple. Video ini sejatinya hanya dibagikan ke para pejabat operator dan afiliasinya, bukan untuk konsumsi publik.

Dikutip dari Slashgear, Rabu (23/9/2020), video tersebut berisi informasi terkait peluncuran besar produk Apple berikutnya. Produk itu adalah iPhone 5G yang akan memiliki jaringan konektivitas 5G.

Baca juga: Ini Cara Mudah Gunakan Apple Translate Baru di iOS 14 

Dalam video itu ada sebuah petunjuk yang menyebutkan "tinggal beberapa hari lagi". Kemungkinan itu merujuk pada tanggal rilis, dan biasanya hari Selasa yang sesuai tradisi Apple.

Itu berarti tinggal beberapa hari lagi peluncuran iPhone 5G pertama. Kemudian tanggal yang menjadi kemungkinan rilisnya adalah 29 September atau 6 Oktober.

Dalam bocoran video yang dibagikan MacRumors itu, Marc Allera menyarankan bahwa tim di semua bagian konsumen telah bersiap sepanjang tahun untuk memenangkan peluncuran dari iPhone 5G dan menjadi mitra nomor 1 Eropa untuk Apple.

Baca juga: YouTube Hapus Mode Picture-In-Picture di iPhone iOS 14 

Kemudian Eddy Cue muncul selama video untuk memberikan pujian kepada EE karena menawarkan layanan Apple yang dibundel dengan paket smartphone.

Seperti telah dilaporkan pada awal tahun ini memang ada beberapa pemikiran serius dalam peluncuran iPhone 5G. Terutama mengenai situasi Sub-6 vs mmWave 5G.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini