Fortnite Battle Bus Hadir di Game Rocket League Mulai Pekan Ini

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 16 2282466 fortnite-battle-bus-hadir-di-game-rocket-league-mulai-pekan-ini-MGT020zBRT.jpg Fornite Battle Bus di game Rocket League. (Foto: Gamerant)

DALAM unggahan di laman resminya pada Selasa kemarin, Rocket League resmi mengumumkan tanggal pasti untuk event crossover "Llama Rama" bersama Fortnite. Acara itu akan digelar pada 26 September 2020, tepat tiga hari setelah akses free-to-play dibuka untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Berbeda dengan akses free-to-play yang akan berlaku hingga 23 Oktober, event ini bakal selesai lebih cepat pada 12 Oktober. Namun, Psyonix selaku pengembang menghadirkan game berbeda untuk membuatnya lebih menarik dengan sistem tantangan Fortnite. Game itu akan datang dengan Event Challenge beserta hadiah berupa special item.

Baca juga: Event Game Fortnite Party Royale Hadirkan BTS, Ini Cara Gabungnya 

Saat ini Psyonix belum mengungkap tantangan apa saja yang akan diberikan. Ini tampaknya juga bakal menjadi kejutan dan baru terungkap ketika acara dimulai. Namun yang pasti pemain akan memiliki kesempatan mendapat Llama Wheels, Loot Llama Decal (Octane), dan Llama Flayer Arena untuk menghiasi mobil mereka.

Baca juga: Game Fortnite Save the World Akan Dihapus dari MacOS 

Selain itu jika pemain berhasil menyelesaikan seluruh tantangan, Psyonix juga menjanjikan Battle Bus sebagai hadiah. Ini meruoakan bus biru khas Fortnite yang umumnya muncul di awal permainan untuk mengangkut 100 pemain ke peta pulau.

Ia akan hadir di Rocket League lengkap dengan Battle Balloon Atenna dan Battle Bus Wheels yang menjadi ciri khasnya. Kabar menyenangkannya, pemain dapat menggunakan Battle Bus sebagai karakter dalam permainan.

Mengutip dari Gamerant, ini akan menambah jajaran koleksi mobil milik pemain dari proyek crossover sebelumnya. Game itu tercatat sudah memiliki koleksi lain seperti Batmobile, Warthog dari Halo, serta Sweet Tooth dari Twisted Metal.

Sementara itu dengan kehadiran event dan akses free-to-play, artinya kini Rocket League resmi menghadirkan Season 1 di bawah Epic Games. Psyonix pada tahun lalu telah dikuisisi oleh Epic Games dan resmi menyelesaikan Season 14 (Original).

Baca juga: Rayakan Free-to-Play, Fortnite Gelar Event Crossover dengan Rocket League 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini