Project Next Game Mobile Legends Dikeluhkan Gamer, Ini Alasannya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 16 2283629 project-next-game-mobile-legends-dikeluhkan-gamer-ini-alasannya-shuEyZN6Tj.jpg (Foto: Reddit)

JAKARTA - Moonton baru-baru ini menggulirkan update besar, Project Next untuk game Mobile Legends. Meskipun menghadirkan pembaruan secara masif, sebagian gamer tampaknya kurang menyukai adanya pembaruan tersebut.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut ini alasan mengapa gamer mengeluhkan adanya update Project Next game Mobile Legends.

Kualitas grafis dianggap buruk

Kualitas grafis banyak dikeluhkan terkait dengan karakter atau hero serta tampilan keseluruhan. Beberapa orang mengungkap bahwa kualitas grafis dinilai terburuk dan lainnya berharap Moonton bisa memperbaiki kualitas grafis tersebut.

 

Item jungle via Retribution

Sebelum update ini hadir, semua hero bisa membeli item jungle. Akan tetapi, kini membeli item jungle harus melalui battle spell Retribution. Tentu hal ini menjadi salah satu keluhan para gamer.

 Moonton baru-baru ini menggulirkan update besar, Project Next untuk game Mobile Legends.

Baca juga: Ketahui 7 Tingkatan Rank di Game Mobile Legends

Perubahan lane

Moonton mengkhususkan setiap lane memiliki tujuan tertentu. Misalnya, top lane dijadikan tempat untuk farming gold bagi hero. Sementara bot lane dijadikan ladang untuk mencari EXP. Sebagian gamer mungkin mengeluhkan hal ini karena permainan menjadi terasa terbatas.

Perombakan artwork item

Moonton juga merombak tampilan artwork item atau equip dalam permainan Mobile Legends. Dengan perombakan tersebut, gamer boleh jadi mengeluh perubahan ini bisa membuat mereka harus beradaptasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini