Game Genshin Impact Dirilis untuk PC hingga PS4

Hantoro, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 16 2285314 game-genshin-impact-dirilis-untuk-pc-hingga-ps4-2yhokH1lbr.jpg Game Genshin Impact. (Foto: Gamerant)

PENGEMBANG game miHoYo mengumumkan Genshin Impact hadir untuk PC, smartphone, dan PS4. Mulai 28 September, game Genshin Impact bisa dimainkan secara gratis di perangkat tersebut.

Mengutip dari Gamerant, Selasa (29/9/2020), miHoYo juga mengungkapkan game Genshin Impact akan dirilis untuk konsol lain. Di Nintendo Switch telah diumumkan dengan versi terpisah, namun belum memiliki tanggal rilis resmi.

Baca juga: Penuhi Keluhan Pemain, The Sims 4 Dapat Update Warna Kulit KarakterĀ 

Kemudian pengembang memberi isyarat tampaknya PS5 akan menjadi satu-satunya konsol generasi berikutnya yang bisa memainkan game ini.

Lalu sepertinya tidak ada rencana untuk merilis Genshin Impact di konsol Microsoft Xbox, baik Xbox One maupun Xbox Series X/S. Hal itu membuat Xbox sebagai satu-satunya platform utama yang tidak akan digunakan oleh Genshin Impact setelah diluncurkan.

Baca juga: Daftar Hero Fighter Game Mobile Legends TerbaikĀ 

Tapi mungkin saja jika game ke depannya tersebut berhasil di platform lain, akhirnya akan masuk ke sistem Microsoft, termasuk Xbox.

Sebelumnya ketika dirilis pada 2019 Genshin Impact menimbulkan kontroversi setelah tampilannya disebut mirip dengan game Legend of Zelda: Breath of the Wild. Namun akhirnya game ini mampu berdiri sendiri dan cukup disambut baik publik.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini