Operator Telekomunikasi Hadirkan SIM Card Khusus Bermain Game

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 16 2285932 operator-telekomunikasi-hadirkan-sim-card-khusus-bermain-game-P1gDv9DvQj.jpg Ilustrasi mobile game. (Foto: Daan Geurts/Unsplash)

GAMING saat ini menjadi sektor yang paling cepat mengalami peningkatan. Maka itu dibutuhkan koneksi internet yang luas dan cepat agar aktivitas bermain game tidak terputus.

Terkait hal tersebut Operator Hutchison Tri Indonesia meluncurkan SIM card khusus bagi penggemar game. Operator telekomunikasi 3 meluncurkan kartu perdana ecosystem gaming H3RO yang memberikan pengalaman one-stop-gaming kepada mobile gamers.

Baca juga: Setelah 11 Tahun Hadir, Game FarmVille untuk Facebook Segera Ditutup 

Danny Buldansyah, deputy President Hutchison 3 Indonesia, mengatakan dalam acara bertema H3RO Launch Event melalui Zoom bahwa jaringan 3 kini sudah didukung teknologi 4G LTE dan tersebar sebanyak 35 ribu perdesaan Indonesia.

Guna memberikan pengalaman gaming yang optimal, H3RO membawa kuota data 9 GB. Dengan kuota khusus game 7 GB dan 2 GB untuk bermain dengan aplikasi apa saja selama 24 jam.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan, melalui dukungan teknologi Service Awareness, kuota khusus game akan memberikan jaringan prioritas kepada game online seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire, AOV, dan Call of Duty.

Baca juga: Game Genshin Impact Dirilis untuk PC hingga PS4 

"Tri juga membawa voucher game dengan harga spesial yang bisa dibeli dengan pulsa melalui website h3ro.tri.co.id," tambahnya.

Kehadiran voucher ini menjadi kemudahan bagi para gaming untuk membeli senjata game, namun tidak memiliki kartu kredit. Tri menyediakan voucher seperti garena dan masih banyak voucher lainnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini