Share

Megabintang Sepakbola Neymar Streaming Game di Twitch

Hantoro, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 16 2287457 megabintang-sepakbola-neymar-streaming-game-di-twitch-j9uMQKHlLd.jpg Neymar Jr streaming game Counter Strike di Twitch. (Foto: Twitch.tv)

SEMAKIN banyak figur publik bermain game di platform Twitch. Hal ini dilakukan sebagai sarana untuk selalu terhubung dengan para penggemarnya dan juga sebagai penyegaran. Lalu yang terbaru meluncurkan streaming di Twitch adalah megabintang sepakbola Brasil Neymar Jr.

Mengutip dari Gamerant, Jumat (2/10/2020), Neymar membuka Twitch channel melalui game Counter Strike: Global Offensive. Dalam beberapa jam saja, striker klub Paris St Germain ini memiliki lebih dari 400.000 pengikut, dan hampir 2 juta tayangan.

Baca juga: Gamer Ini Pecahkan Rekor Live Streaming 1.000 Jam di Twitch 

Timnya tampaknya bersedia membiarkan sang megabintang melakukan apa yang diinginkan, tidak seperti beberapa kebijakan ketat yang diterapkan terkait streaming.

Setelah itu, Neymar masuk ke game Among Us. Ia tampak lancar mencoba permainan yang dirilis pada 2018 dan sangat populer ini.

Neymar Jr. (Foto: Twitter @neymarjr)

Bintang sepakbola Brasil tersebut bermain dengan menggunakan bahasa asli Portugis. Lalu pilihannya bermain CS: GO tidak mengejutkan banyak penggemarnya di Amerika Latin yang bertukar cerita di kolom komentar.

Twitch sendiri kini makin populernya. Platform ini pun menarik sejumlah selebritas, figur publik, hingga atlet untuk ikut bermain streaming game.

Baca juga: Mixer Tutup, Tyler "Ninja" Blevins Kembali ke Twitch 

Sebelumnya ada guard klub bola basket NBA Phoenix Suns Devin Booker yang memainkan game Call of Duty: Warzone. Ia melakukan streaming game ketika NBA berhenti sejenak pada Maret lalu.

Kemudian ada rapper Logic yang menandatangani kesepakatan dengan Twitch untuk streaming gaming secara eksklusif. Dia memainkan Warzone, Fortnite, dan Among Us untuk ribuan penonton.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini