Game World of Warcraft: Shadowlands Batal Dirilis, Ini Penyebabnya

Hantoro, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 16 2287478 game-world-of-warcraft-shadowlands-batal-dirilis-ini-penyebabnya-JGk2DfuhZZ.jpg Game World of Warcraft: Shadowlands. (Foto: Ubergizmo)

PADA Agustus lalu, perusahaan pengembang game Blizzard mengumumkan bahwa World of Warcraft: Shadowlands akan dirilis menjelang akhir Oktober. Namun, tampaknya itu tidak terjadi karena Blizzard mengumumkan bahwa rilis tersebut ditunda hingga akhir tahun ini, tetapi tidak memberi tahu kapan tepatnya.

Baca juga: Ingin Push Rank di Game Mobile Legends? Perhatikan 4 Hal IniĀ 

"Namun karena semuanya mulai datang bersama-sama dan kami telah mendengarkan saran Anda, menjadi jelas bahwa kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk penambahan, dan untuk menyeimbangkan serta mengulangi beberapa bagian yang saling terkait, terutama mengenai permainan akhir," jelas pihak Blizzard, dikutip dari Ubergizmo, Jumat (2/10/2020).

Game World of Warcraft: Shadowlands. (Foto: Slashgear)

Mereka mengungkapkan bahwa salah satu penyebab penundaan adalah tim yang harus bekerja dari rumah.

Sebenarnya ada beberapa indikasi akan terjadi penundaan, salah satunya prepatch-nya belum diluncurkan. Blizzard biasanya memberi gamer waktu sekira satu bulan dengan prepatch sebelum seri terbaru dirilis.

Baca juga: DLC Pokemon Sword and Shield Dirilis, Ratusan Karakter KembaliĀ 

Sementara prepatch selanjutnya telah diumumkan akan dirilis pada 13 Oktober. Jadi semoga gamer bisa mendapatkan ekspansi pada November mendatang.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini