Aplikasi RCTI+ Hadirkan Game Baru Ani Crush Pang dan Sea Adventure

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 16 2287794 aplikasi-rcti-hadirkan-game-baru-ani-crush-pang-dan-sea-adventure-M7IJG4MUvQ.jpg (Foto: RCTI+)

PLATFORM layanan Over-The-Top (OTT) RCTI+ terus membuat terobosan unik untuk memanjakan para penggunanya. Tidak hanya menghadirkan series, film, hingga drakor yang bisa diakses secara gratis, RCTI+ mempunyai fitur ‘Games’ yang memungkinkan pengguna dapat bermain beberapa permainan mobile seru hanya dalam satu aplikasi.

Setelah menghadirkan beberapa games sebelumnya, kini RCTI+ menambah dua koleksi games seru yang hadir pada Oktober 2020. Dua game menarik tersebut di antaranya adalah Ani Crush Pang dan Sea Adventure.

“Kami baru menambah dua games lagi. Dua games ini, sangat cocok untuk dimainkan oleh keluarga di rumah,” ujar Game Production Division Head MNC Animation, Jinik Bae, saat diwawancarai Okezone, Jumat (2/10/2020).

Lebih lanjut, dua game baru yang hadir di aplikasi RCTI+ tersebut cocok dimainkan bersama keluarga saat sedang bersantai. Sebab game Ani Crush Pang dan Sea Adventure ini dirancang untuk dimainkan oleh semua usia.

“Mulai dari anak-anak, hingga bapak-bapak bisa bermain games ini. Oleh karena itu, games ini cocok untuk keluarga,” ujarnya.

Tak hanya Ani Crush Pang dan Sea Adventure, Rencananya RCTI+ juga akan menambahkan empat game lain pada bulan ini. Keempat game tersebut bisa dimainkan langsung menggunakan smartphone Anda, di antaranya adalah Tetris, Professor Bubble, Jump Jump, dan Pipe Mania.

 Aplikasi RCTI+ menambah dua koleksi games seru yang hadir pada Oktober 2020.

Baca juga: 5 Aplikasi Bisa Kembalikan Data yang Terhapus di Android

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini