Kehadiran Super Coach Lemon Jadi Semangat Kemenangan Blue Rhinos!

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 16 2288153 kehadiran-super-coach-lemon-jadi-semangat-kemenangan-blue-rhinos-govqioqeOL.jpg Foto: Dok GTV

“Wow! Blue Rhinos! Itu game yang super intens, gaes!”

Di babak Knock Out pertama Esports Star Indonesia, Blue Rhinos berhasil membuat Red Tigers bertekuk lutut dan merebut kemenangan di 2 match hari Sabtu ini. Gilanya lagi, kedua kemenangan ini didapatkan dalam jangka waktu yang singkat. Melihat performa Blue Rhinos yang jauh diatas rata – rata, sepertinya kehadiran RRQ Lemon sebagai Super Coach memberikan banyak pengaruh positif. Seperti yang kita saksikan bersama, RRQ Lemon banyak memberikan tips dan nasihat dalam in – game Mobile Legend.

Coach Marsha pun sampai tidak bisa menyembunyikan rasa senang dan bangganya kepada performa terbaik dari Bankai, Aville, Aeden, Maxi dan JBun.

“Itu yang gue bilang, No mistake, perfect! Di match pertama, easy game. Lima – limanya MVP, bermain rapi.” kata Coach Marsha dengan nada senang

Sayangnya, kegembiraan ini tidak berlaku untuk Coach Nyoong dan Coach Emperor. Zeggzy, salah satu calon bintang esports asal Makassar dianggap melakukan kesalahan fatal tanpa berusaha berkomunikasi dengan baik. Kesalahan fatal yang membuat Red Tigers terpukul telak dan akhirnya harus menerima kekalahan dari Blue Rhinos.

Suatu hal yang sangat disayangkan karena Coach Nyoong dan Coach Emperor sudah meluangkan waktu pribadi mereka untuk coaching Keankira, Ichilla, Zeggzy, Daxee dan Cello di hotel karantina.

“Itu (kesalahan Zeggzy) fatal banget sih. Kalau Lord-nya dapet, ya okelah. Tapi ini Lord-nya udah tercuri dan menjadi titik balik dari Blue Rhinos” sesal Coach Emperor

Hasil analisa Coach Nyoong dan Coach Emperor terhadap performa dan hasil kekalahan Red Tigers membuat Daxee asal Jakarta, Ichilla asal Sukabumi dan Zeggzy asal Makassar harus berada di Bottom Three. Alasan yang dikemukakan oleh para Coach pun beragam.

Daxee sebagai kapten, dianggap gagal memimpin dan tidak bisa memberikan instruksi yang baik dan terarah kepada teman satu timnya. Ichilla yang memegang role Tank, dianggap belum bisa menguasai banyak Hero sehingga terasa menyulitkan teamnya sedangkan Zeggzy dinilai tidak bisa berkomunikasi secara lancar dan suka mengambil keputusan sendiri tanpa mempertimbangkan keadaan team.

Tiga kesalahan ini dinilai Coach Nyoong dan Coach Emperor sangat fatal dampaknya bagi Red Tigers. Dengan berat hati, Coach Nyoong dan Coach Emperor mengeliminasi Ichilla, sedangkan Zeggzy juga harus tereliminasi setelah mendapat vote telak dari seluruh rekannya di Red Tigers.

Apakah Red Tigers akan mampu bangkit dari kesalahan dan menunjukkan performa terbaik? Saksikan babak Knock Out Esports Star Indonesia setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB. Jangan lupa untuk follow akun Instagram @esportsstarindonesia untuk mengetahui berbagai update terbaru dan tentunya menyaksikan konten – konten menarik dari Esports Star Indonesia.

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini