Netizen Berikan Doa Terbaik di Momen HUT Ke-75 TNI

Hantoro, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 16 2288642 netizen-berikan-doa-terbaik-di-momen-hut-ke-75-tni-moQ9GIr9V0.jpg Peringatan HUT ke-75 TNI. (Foto: Twitter @Puspen_TNI)

TENTARA Nasional Indonesia (TNI) hari ini memperingati kelahirannya. HUT ke-75 TNI diperingati semua matra, yakni Angkatan Darat, Laut, dan Udara. Namun kali ini upacara peringatan hari jadi TNI dilakukan secara sederhana. Mengingat masih dalam keadaan pandemi virus corona (covid-19).

Berbagai ucapan selamat dan doa diberikan di momen HUT ke-75 TNI kali ini. Dimulai dari Presiden Joko Widodo yang juga memimpin upacara secara virtual.

Baca juga: Trump Positif Covid-19 Ramai Dibahas Netizen, Mr President Jadi Trending TopicĀ 

"Di tengah pandemi ini, para prajurit TNI tetap menjadi tentara profesional dan kebanggaan rakyat. TNI membantu mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, ikut menegakkan aturan PSBB di daerah yang menerapkan, juga menjalankan operasi kemanusiaan. Dirgahayu TNI," ungkap Presiden Jokowi melalui akun Twitter-nya @jokowi, Senin (5/10/2020).

Kepala Negara melanjutkan, peringatan ke-75 Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun ini digelar secara sederhana. Ia memimpin upacara dari Istana Negara bersama perangkat upacara terbatas, diikuti secara virtual oleh para prajurit TNI dari berbagai lokasi di Indonesia.

Sementara itu di linimasa media sosial, netizen juga ramai memberikan selamat kepada TNI di hari jadi ke-75 tahun. Tidak lupa berbagai doa terbaik mereka sampaikan.

"Terima kasih kepada TNI sebagai pasukan garda depan yang telah menjaga tanah air tercinta, Indonesia. Dirgahayu ke-75 TNI. Sinergi untuk Negeri," tulis akun Twitter @Rizmaya__.

Baca juga: Netizen Ramai-Ramai Ucapkan Selamat Hari Batik NasionalĀ 

"Mabruk alfa mabruk, salam milad Dirgahayu ke-75 TNI. Semoga berkah dari Allah ta'ala," ungkap @rijanto_patriot.

"Dirgahayu ke-75 TNI Sinergi untuk Negeri. Semoga TNI makin kuat, dan terus menjaga kedaulatan NKRI," tulis @jr_kw19.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini