Produksi AirPods Studio, Apple Setop Jual Headphone dan Speaker Lain

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 16 2289935 produksi-airpods-studio-apple-setop-jual-headphone-dan-speaker-lain-jhGtoFxl6W.jpg AirPods Studio. (Foto: Laptopmag)

APPLE saat ini sedang mengerjakan sepasang headphone over-ear yang disebut AirPods Studio. Headphone tersebut dikabarkan akan diperkenalkan di iPhone Apple Event pada 13 Oktober atau pekan depan.

Menurut laporan Bloomberg, tampaknya Apple Store telah berhenti menjual cukup banyak headphone dan speaker pihak ketiga dari perusahaan seperti Logitech, Sonos, dan Bose. Langkah ini bisa jadi terkait akan hadirnya AirPods Studio.

Baca juga: Apple Pencil Bakal Tampil dengan Fitur Layar? 

Sementara berdasarkan informasi yang beredar, Apple tidak memiliki tanggung jawab apa pun dengan salah satu dari perusahaan tersebut, sehingga penghapusan ini tampaknya tidak ada akan merusak hubungan mereka.

Apple. (Foto: Drew Willson/Unsplash)

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Rabu (7/10/2020), Apple memang memiliki sedikit sejarah dalam hal persaingan produk. Pada 2014, Apple benar-benar menghapus produk Fitbit dari tokonya sebelum meluncurkan Apple Watch.

Baca juga: iPhone 12 Dirilis Pekan Depan Lewat Apple Event "Hi, Speed" 

Lalu terkait kehadiran AirPods Studio menjadi hal yang diharapkan banyak pihak. Namun pihak Apple belum mengumumkan secara resmi kapan acara peluncurannya diadakan.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini