Desain Undangan iPhone Apple Event Isyaratkan Turut Rilis AirTag

Hantoro, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 16 2290116 desain-undangan-iphone-apple-event-isyaratkan-turut-rilis-airtag-EvomnFZ2GX.jpg Desain undangan Apple Event. (Foto: Twitter @jon_prosser)

BERDASARKAN rumor yang beredar, Apple sedang mengerjakan aksesori baru yang disebut AirTag. Ini adalah perangkat pelacakan yang mirip dengan Ubin di mana pengguna dapat memasukkannya ke tas, dompet, menggantung di gantungan kunci, dan banyak lagi.

Namun, Apple belum secara resmi mengumumkan apa pun terkait AirTags. Lalu apakah mungkin ikut diluncurkan di iPhone Apple Event "Hi, Speed" pada 13 Oktober pekan depan?

Baca juga: iPhone 12 Dirilis Pekan Depan Lewat Apple Event "Hi, Speed" 

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Rabu (7/10/2020), dalam tweet analis teknologi Jon Prosser disebutkan bahwa acara iPhone Apple Event tersebut bisa saja turut meluncurkan AirTags. Hal itu bisa diisyaratkan dari desain undangan acaranya.

Apple AirTag. (Foto: Twitter @jon_prosser)

Ia mengungkapkan, lingkaran dalam desain undangan acara iPhone 12 Apple tersebut sebenarnya bisa mengisyaratkan peluncuran AirTag. Tentu saja desain melingkar tidak lebih dari gambar abstrak, tetapi mungkin juga ini cara Apple untuk mengisyaratkan produk yang akan datang sebelum diluncurkan.

Baca juga: Produksi AirPods Studio, Apple Setop Jual Headphone dan Speaker Lain 

Di saat yang sama dengan bukti yang semakin banyak dari AirTag, diyakini bahwa acara ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkannya secara resmi.

iPhone Apple Event. (Foto: Twitter @jon_Prosser)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini