Tips Menang Bermain Game Mobile Legends, Perhatikan 3 Hal Ini

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 16 2290377 tips-menang-bermain-game-mobile-legends-perhatikan-3-hal-ini-InwLV8sIng.jpg (Foto: Game Mobile Legends)

JAKARTA - Game Mobile Legends kini tampil dengan logo baru dan banyak pembaruan yang hadir untuk permainan online tersebut. Game Mobile Legends pun masih menduduki peringkat teratas di toko aplikasi Google Play.

Untuk bisa memenangkan permainan Mobile Legends, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Bermain dalam Tim

Gamer harus benar-benar mengetahui bahwa Mobile Legends menyuguhkan permainan 5 lawan 5. Sehingga, kerjasama tim sangat diperlukan untuk bisa memenangkan permainan. Hindari bersikap egois yang menyebabkan pemain bermain sendiri-sendiri tanpa memperdulikan karakter satu tim.

Dengan memilih hero yang tepat, Anda bisa bersama-sama rekan satu tim menyerang musuh dan bertahan dalam kondisi tertentu. Rekan satu tim juga perlu menyesuaikan komposisi Hero, sehingga semakin memperkuat kekuatan tim.

Perhatikan Koneksi Internet

Hal yang penting dalam game online ialah koneksi internet yang harus stabil. Permainan akan berjalan semakin cepat, yang harus diiringi dengan kecepatan internet pengguna. Mungkin, menggunakan WiFi bisa diandalkan agar internet lebih stabil.

Sama seperti game online pada umumnya, Mobile Legends juga memerlukan koneksi internet yang baik. Sehingga, Anda bisa bermain game dengan lancar dan tidak lag ketika berada dalam suatu pertempuran.

Perhatikan Emblem

Emblem dalam Mobile Legends tentu memiliki pengaruh terhadap kekuatan karakter atau Hero. Semakin tinggi level Emblem, maka semakin kuat pula Hero yang Anda pilih ketika bertempur.

Emblem bisa ditingkatkan dengan mengumpulkan item-item tertentu. Semakin meningkat level Emblem, Hero yang Anda pilih akan semakin perkasa untuk menyerang musuh dan menguasai permainan.

 Game Mobile Legends kini tampil dengan logo baru dan banyak pembaruan yang hadir untuk permainan online tersebut.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini