Update Microsoft Edge Bantu Pengguna Bandingkan Harga saat Belanja

Hantoro, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 16 2291577 update-microsoft-edge-bantu-pengguna-bandingkan-harga-saat-belanja-f4IC9nxYPF.jpg Microsoft Edge. (Foto: Ubergizmo)

SALAH satu keunggulan ketika berbelanja secara daring adalah bisa menjelajahi banyak toko dalam waktu cepat untuk menemukan penawaran terbaik. Ini berbeda dengan belanja di toko ritel fisik yang membutuhkan waktu dan tenaga jika hendak mengecek harga satu per satu. Tampaknya masalah inilah yang hendak diatasi oleh Microsoft Edge.

Baca juga: Microsoft Bakal Hentikan Dukungan untuk Internet Explorer 

Mengutip dari Ubergizmo, Sabtu (10/10/2020), Microsoft Edge baru-baru ini mendapat pembaruan. Aplikasi peramban tersebut sekarang hadir dengan alat perbandingan harga.

Artinya saat menjelajahi Microsoft Edge, pengguna dapat dengan cepat dan mudah memeriksa harga produk yang diinginkan dari pengecer lain untuk menemukan penawaran terbaik.

Ilustrasi belanja online. (Foto: Shutterstock)

Pengguna bahkan bisa membuat Collection yang mengumpulkan daftar produk yang direncanakan untuk dibeli dan menyimpannya untuk nanti.

Ini adalah fitur yang cukup bagus untuk dimiliki di dalam browser tersebut dan membuat Edge sedikit lebih menarik untuk digunakan.

Baca juga: Google Earth Kini Mendukung Browser Firefox, Edge, dan Opera 

Peramban ini telah diperbarui dan dibangun di atas Chromium, platform yang sama dengan yang digunakan Google untuk Chrome.

Fitur perbandingan harga ini baru tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat, tetapi akan diperluas untuk mencakup lebih banyak negara di masa mendatang.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini