Google Duo untuk Android Dapat Fitur Berbagi Layar

Hantoro, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 16 2292075 google-duo-untuk-android-dapat-fitur-berbagi-layar-wP8zasjCrQ.jpg Google Duo. (Foto: TechRadar)

APLIKASI Google Duo dilaporkan akan mendapat pembaruan berupa fitur berbagi layar (screen sharing). Para pengguna nantinya bisa berbagi layar dengan orang lain selama panggilan video berlangsung. Demikian dilaporkan Engadget.

Baca juga: Google Meet Dapat Desain Baru di Perangkat Android dan iOS 

Awalnya fitur berbagi layar Google Duo untuk Android diumumkan melalui tweet pada September lalu. Namun, tiba-tiba dihapus oleh Google.

Google Duo. (Foto: Phone Arena)

"Bagikan lebih banyak momen dengan teman Anda di Google Duo. Sekarang Anda dapat menggunakan berbagi layar untuk menjelajahi foto dan video bersama-sama, dan merencanakan aktivitas sambil melakukan video call," jelas pihak Google dalam tweet tersebut, seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (12/10/2020).

Baca juga: Saingi Zoom, Google Duo Dukung Video Grup via Website 

Saat Anda menerima pembaruan untuk Google Duo, fitur berbagi layar ini bisa digunkana. Caranya dengan mengetuk tombol menu di bawah saat sedang menelepon dan pilih Screen Sharing.

Saat Anda berbagi layar, tidak akan lagi melihat peserta panggilan lainnya selama berbagi layar aktif. Fitur ini belum tersedia untuk semua perangkat Android, tetapi nantinya semua bisa mengakses.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini