Outlook Android Hadirkan Fitur Sinkronisasi dengan Samsung dan Google Calendar

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 16 2292105 outlook-android-hadirkan-fitur-sinkronisasi-dengan-samsung-dan-google-calendar-2zi0G6zPNw.jpg Microsoft Outlook. (Foto: Phone Arena)

MICROSOFT Outlook untuk platform Android mendapat fitur baru. Update itu memungkinkan pengguna menyinkronkan acara dengan aplikasi kalender.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (12/10/2020), Microsoft mengungkapkan bahwa Outlook untuk Android akhirnya mendukung sinkronisasi dengan Google Calendar dan Samsung Calendar. Acaranya yang dijadwalkan akan otomatis tersemat di dua aplikasi tersebut.

Baca juga: Desain Baru Outlook untuk Mac Hadir Bulan Depan 

Kemudian berlaku sebaliknya, acara yang dibuat di Google Calendar dan Samsung Calendar juga bisa disinkronkan dengan Outlook untuk Android.

Microsoft Outlook untuk Android. (Foto: Microsoft.com)

Pengguna bakal dapat melihat dan mengedit acara dari Outlook untuk Android, juga yang dibuat di Google Calendar dan Samsung Calendar.

Ini akan memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk membuat jadwal acara dan dihubungkan dengan kalender yang tersedia.

Baca juga: Microsoft Konfirmasi Hacker Retas Akun Outlook 3 Bulan Terakhir 

Sebelumnya mungkin sangat rumit jika hendak menggunakan kedua aplikasi kalender tersebut dan menyinkronkannya dengan Outlook untuk Android. Namun saat ini bisa dilihat dan diedit di satu tempat.

Kemudian untuk menggunakan fitur baru ini, pastikan sudah mengunduh versi terakhir Outlook melalui Google Play Store.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini