Game Horor Quantum Error Rilis Trailer Baru, Hadirkan Robot Misterius

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 16 2292162 game-horor-quantum-error-rilis-trailer-baru-hadirkan-robot-misterius-Vg5kdvXSpB.jpg Game Quantum Error. (Foto: Gamerant)

GAME Quantum Error merilis trailer baru yang sangat menakutkan. Ini dapat membuat para gamer makin penasaran mengikuti cerita yang ada di dalam permainan tersebut. Edisi baru game Quantum Error ini fokus pada robot misterius yang ditempatkan di dalam fasilitas sebuah penelitian.

Sebagimana dikutip dari Gamerant, Senin (12/10/2020), Quantum Error adalah salah satu game horor pertama yang diluncurkan ke PlayStation 5 dan Xbox Series X. Game ini menghadirkan campuran aksi intens dan ketakutan sci-fi yang menyeramkan.

Baca juga: Deretan Game Mobile yang Bisa Dimainkan ketika di Rumah 

Reaksi awal terhadap permainan ini positif. Para pemain tampaknya siap menyelami kisah mengerikan untuk menemukan misteri apa yang ada di balik monster-monster menakutkan tersebut.

Jika Anda adalah salah satu gamer yang senang permainan horor, Quantum Error jadi salah satu yang cocok untuk mendalami isi ceritanya. Kemudian dalam trailer baru ini menampilkan apa yang tampaknya menjadi salah satu kekuatan cerita antagonis.

Baca juga: Manfaat Minum Susu, Bantu Penuhi Kebutuhan Kalsium hingga Berperan dalam Sistem Kekebalan Tubuh

Melalui trailer terbaru dan gameplay sebelumnya yang diperlihatkan, Quantum Error seakan dibentuk untuk menjadi pengalaman yang menyeramkan dengan beberapa aksi solid.

Beberapa judul juga akan diluncurkan pada tahun depan, para penggemar pun harus tetap memerhatikan pembaruan dari TeamKill Media terkait game horor ini. Quantum Error juga akan hadir untuk PS4, PS5, dan Xbox Series X pada akhir 2021.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini