Wow, Kursi Gaming Ini Mampu Menopang Bobot hingga 136 Kg

Hantoro, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 16 2292423 wow-kursi-gaming-ini-mampu-menopang-bobot-hingga-136-kg-FevWk49hBp.jpg Kursi gaming Razer Iskur. (Foto: Ubergizmo)

RAZER membuat banyak membuat aksesori game seperti keyboard, mouse, headphone, speaker, hingga mikrofon. Namun tampaknya mereka kini mengalihkan perhatian ke furnitur game, atau lebih khusus lagi kursi gaming. Razer pun secara resmi merilis kursi gaming pertamanya bernama Iskur.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Senin (12/10/2020), kepopuleran kursi gaming terus melonjak selama beberapa tahun terakhir. Banyak gamer dan streamer mulai menggunakannya. Jadi tidak heran jika Razer juga ikut membuatnya.

Baca juga: Tampil Beda, Kursi Gaming Ini Mirip Robot KalajengkingĀ 

Iskur sendiri terbuat dari busa dengan kepadatan tinggi dan menggunakan kulit sintetis berlapis-lapis. Ada juga penyangga pinggang yang teksturnya mirip perut ular, seperti maskot Razer.

Kursi gaming ini juga dilengkapi sandaran tangan 4D yang dapat diangkat, didorong ke bawah, dipindahkan ke depan atau cadangan, kiri, kanan, dan diputar ke dalam atau ke luar.

Iskur juga dilengkapi bodi yang diperkuat baja. Razer diklaim mampu menopang bobot hingga 299 lbs atau 136 kg.

Baca juga: Game Fortnite Tidak Akan Kembali ke App Store dalam Waktu DekatĀ 

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini