Daftar Game Asah Otak Atasi Kebosanan di Tengah Pandemi

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 16 2293164 daftar-game-asah-otak-atasi-kebosanan-di-tengah-pandemi-YbVKFjaSh8.jpg (Foto: YouTube)

Saat pandemi Covid-19, Anda mungkin lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Untuk mengatasi kebosanan, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari berolahraga hingga bermain game.

Beberapa game mungkin membantu mengatasi rasa bosan Anda saat di rumah. Tidak hanya menghibur, game ini juga bisa melatih kecerdasan otak Anda.

Infinity Loop

Game Infinity Loop merupakan permainan yang akan mengasah otak Anda. Cara bermain Infinity Loop yaitu dengan membuat semua balok tidak bersentuhan. Namun pada level lain, Anda diharuskan membuat semuanya bersentuhan.

2048

Game 2048 mengharuskan pemainnya mengalikan angka hingga nilainya menjadi 2048. Cara memainkannya yaitu dengan memindahkan angka pada kotak yang kosong dan kemudian Anda harus menghitungnya dengan cara mengalikan pada salah satu baris. Bagi Anda pencinta matematika, game ini tentunya menjadi salah satu permainan favorit.

 Beberapa game mungkin membantu mengatasi rasa bosan Anda saat di rumah.

Unroll Me

Dalam game Unroll Me, Anda diharuskan menggiring bola dan memasukkannya pada balok berwarna merah. Anda juga harus mampu menghubungkan setiap balok untuk menggiring bola pada jalur yang benar menuju balok merah tersebut. Balok merah ini akan mengantarkan Anda pada level selanjutnya.

Brain Dots

Brain Dots mengharuskan Anda membenturkan dua bola berwarna merah dan biru dengan menggambar garis atau bentu apa pun. Kunci dari permainan ini adalah bagaimana Anda berimajinasi membenturkan kedua bola tersebut.

Scribblenauts Remix

Game ini menghadirkan beragam teka teki yang menantang. Untuk pemula, game mungkin akan terasa rumit. Namun seiring waktu, Anda akan dapat memecahkan teka teki Scribblenauts Remix.

Baca juga: Sejarah Gunting yang Diciptakan Sejak 4.000 Tahun Lalu

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini