Game Among Us Dapat Update, Beri 3 Fitur Menarik

Hantoro, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 16 2293182 game-among-us-dapat-update-beri-3-fitur-menarik-Cwws7XTU7Y.jpg Game Among Us. (Foto: Innersloth/PC Gamer)

INNERSLOTH, pengembang game Among Us, baru saja mengumumkan pembaruan. Update beta tersebut membawa tiga fitur baru yang membuat permainan lebih menarik.

Mengutip dari The Gamer, Selasa (12/10/2020), pembaruan pertama memberikan opsi untuk membuat pemungutan suara menjadi anonim. Pengaturan ini akan membuat tidak ada yang dapat menentukan siapa yang memilih siapa. Impostor akan dapat menghindari kecurigaan karena tidak memilih pasangannya, sehingga menambahkan kerumitan lain ke dalam game.

Baca juga: Apa yang Membuat Game Among Us Populer? 

Game Among Us. (Foto: The Verge)

Pembaruan kedua, membuat pengaturan tampilan Task Bar. Status bisa menjadi Always, Meetings, atau Never. Jika Crewmate menangkap taktik Anda sebagai Impostor, pengaturan ini pasti akan mempersulit mereka.

Update ketiga membuat game ini mudah bagi pemain buta warna. Perubahan bentuk kabel jadi lebih mudah diakses. Hal ini membuat pemain yang buta warna cukup mudah mengenali arah kabelnya.

Sementara update Among Us ini baru tersedia untuk versi PC. Jadi pemain di platform Android dan iOS masih harus menunggu untuk mencobanya.

Baca juga: Game Among Us Dirusak Kehadiran Para Pemain Curang 

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini