Realme 7 Pro dan C17 Dirilis, Simak Fiturnya

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 16 2293710 realme-7-pro-dan-c17-dirilis-simak-fiturnya-SvpeEuy9nA.jpg Realme 7 Pro. (Foto: GSM Arena)

REALME Indonesia baru saja merilis smartphone Realme 7 Pro yang memiliki fitur andalan 65W SuperDart Charging. Ponsel pintar ini diklaim akan menjadi pertama di kelasnya yang menawarkan teknologi pengisian daya baterai sangat cepat.

"Realme sangat percaya diri dengan menghadirkan produk terbaru Realme dalam bersaing di pasar smartphone," kata Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam acara peluncuran secara virtual, Rabu (14/10/2020).

Baca juga: Realme 7i Resmi Dirilis, Intip Spesifikasinya 

Realme 7 Pro memiliki desain yang simetris. Dengan bobot 182 gram, membuat Realme 7 Pro juga ringan dan lebih tipis.

Realme mengklaim baterai ganda 3C dapat memberikan efisiensi hingga 98 persen dan suhu di bawah 40°C dalam sekali charge ponsel.

Realme 7 pro menawarkan fitur kamera 64MP yang mampu zoom 10x dengan detail tetap tajam. Kemudian sudah memiliki mode pro-nightscape dan AI color portrait.

Tidak lupa juga Realme mengadirkan fitur canggih yang saat ini sangat dibutuhkan para penggunanya yaitu NFC.

Baca juga: Realme C12 Usung Baterai Berkapasitas 6.000 mAh 

Selain 7 Pro, Realme Indonesia juga merilis ponsel pintar tipe tertinggi dari keluarga C Series C17. Sama seperti 7 Pro, Realme C17 juga dilengkapi fitur andalan 65W Superdart Charging yang hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk bisa digunakan lagi.

"Sudah melakukan uji coba dari 65W ini dan jangan perlu khawatir untuk keamanan dan keawetan baterai, untuk mendukung charge juga ada pada prosesor dari Snapdragon," kata Manager Product Realme Indonesia Felix Christian dalam konferensi pers.

Sementara terkait isu imei, pihak Realme juga mengklaim bahwa seluruh smartphone-nya sudah dijamin aman dan terdaftar.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini