Update Apple WatchOS 7 Atasi Masalah Baterai Boros

Hantoro, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 23:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 16 2293809 update-apple-watchos-7-atasi-masalah-baterai-boros-h4m0PkUITZ.jpg Ilustrasi Apple Watch. (Foto: Ubergizmo)

JIKA Anda memiliki Apple Watch dan mengalami baterai boros setelah memperbarui ke WatchOS 7, mungkin akan senang setelah mengetahui Apple merilis update yang meningkatkan firmware ke WatchOS 7.0.2. Apple mengklaim pembaruan ini akan memperbaiki masalah baterai boros yang dialami beberapa pengguna.

"Mengatasi masalah yang dapat menyebabkan baterai lebih cepat habis," jelas pihak Apple dalam pembaruan tersebut tersebut, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Rabu (14/10/2020).

"Menyelesaikan masalah yang mencegah beberapa pengguna mengakses aplikasi ECG di wilayah yang tersedia. Jadi jika Anda mengalami masalah ini, semoga pembaruan akan memperbaikinya," lanjutnya.

Baca juga: iOS 14 Disebut Sebabkan Baterai Boros, Ini Saran dari AppleĀ 

Apple. (Foto: Drew Willson/Unsplash)

Sementara terdapat laporan lagi bahwa pengguna Apple Watch Series 3 mengalami crash dan reboot acak di perangkatnya setelah melakukan pembaruan ke WatchOS 7.

Lalu pembaruan terakhir untuk WatchOS 7.0.2 tidak menyebutkan tentang mengatasi masalah tersebut. Jadi belum diyakini apakah Apple menyiapkan pembaruan lain yang dapat memperbaikinya.

Namun, Apple telah merilis versi beta dari watchOS 7.1 yang diharapkan dapat mengatasi masalah crash dan reboot pada Apple Watch Series 3. Jadi mungkin pemilik Series 3 harus menunggu hingga pembaruan bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga: Update WatchOS 7 Bermasalah, Apple Rilis Versi BaruĀ 

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini