Ultah Ke-60, Sega Gelar Mini-Game Gratis di Steam

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 16 2294211 ultah-ke-60-sega-gelar-mini-game-gratis-di-steam-Kn1X1aKqUS.jpg Sega gelar mini-game gratis di Steam. (Foto: YouTube SegaAmerica/Engadget)

SEGA merayakan hari jadi ke-60 tahun bersama para gamer di Steam. Ada banyak game gratis yang diberikan Sega di sana, di antaranya Persona 4 Golden, Bayonetta, dan seri Total War. Para pengguna juga bisa mendapat beberapa game secara gratis, termasuk Sonic the Hedgehog 2.

Lalu para gamer juga bisa mendapatkan game klasik Saturnus NiGHTS Into Dreams secara gratis. Gamer juga akan menerima akses eksklusif ke hadiah mingguan selama beberapa pekan ke depan.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Sega Akihabara di Jepang Ditutup Bulan IniĀ 

Sega gelar mini-game di Steam. (Foto: Engadget)

Dikutip dari Engadget, Kamis (15/10/2020), Sega telah membuat beberapa mini-game khusus untuk memperingati ulang tahun ke-60 ini di Steam. Sega hanya akan menyediakannya untuk digunakan dalam waktu terbatas.

Di antaranya adalah Golden Axe: Reborn. Mini-game Golden Axed hanya memiliki satu level. Gamer memiliki waktu 24 jam untuk menambahkannya ke Libary.

Mini-game lainnya adalah persilangan antara Streets of Rage dan Yakuza. Mini-game lainnya Armor of Heroes dan Endless Zone.

Baca juga: Sega Hidupkan 'Ding Dong' Mini, Bisa Digenggam TanganĀ 

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini