Apple Dikabarkan Rilis AirTag pada November Mendatang

Hantoro, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 16 2294391 apple-dikabarkan-rilis-airtag-pada-november-mendatang-f4Wz4c31wr.jpg Apple AirTag. (Foto: Twitter @jon_prosser)

SERI terbaru dari perangkat pelacakan AirTag dikabarkan akan dirilis pada November mendatang. Hal ini makin diperkuat setelah produk tersebut tidak ada dalam rangkaian Apple Event iPhone 12 beberapa hari lalu.

Mengutip dari Ubergizmo, Kamis (15/10/2020), pemerhati teknologi Jon Prosser melalui tweet-nya mengabarkan bahwa Apple sedang mempersiapkan rilis AirTag pada bulan depan.

Baca juga: Desain Undangan iPhone Apple Event Isyaratkan Turut Rilis AirTag 

Dia mengklaim perusahaan asal Cupertino, California, Amerika Serikat, itu akan meluncurkan AirTags bersamaan dengan rilis iOS 14.3. Pembaruan akan berisi fitur yang mengaktifkan aksesori pelacakan.

Apple. (Foto: Drew Willson/Unsplash)

Jon Prosser juga mengklaim AirTag sudah siap digunakan. Alasan Apple menunda rilis karena sedang menunggu waktu yang tepat.

Apple juga diduga kuat sedang merencanakan acara lain pada November mendatang. Acara tersebut akan fokus pada komputer Apple Silicon Mac Apple terbaru.

Jika benar demikian, ini merupakan kesempatan yang baik bagi mereka untuk mengumumkan aksesori AirTags, meskipun akan sedikit aneh mengingat sebagian besar aksesori itu berhubungan dengan iPhone.

Baca juga: Kehadiran AirPods Studio Ditunda hingga 2021? 

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini