Game Pac-Man Geo Kini Tersedia untuk Android dan iOS

Hantoro, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 05:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 16 2294436 game-pac-man-geo-kini-tersedia-untuk-android-dan-ios-rRBQTCl4Xz.jpg Pac-Man Geo. (Foto: Gamerant)

PENGEMBANG game Bandai Namco mengumumkan Pac-Man Geo kini hadir untuk perangkat seluler Android dan iOS. Permainan aksi pengejaran hantu ini pun tersedia secara gratis di App Store serta Google Play.

Memanfaatkan Google Maps, Pac-Man Geo bisa menghasilkan labirin yang dapat dimainkan berdasarkan pola jalan nyata dan bisa disimpan kemudian dibagikan ke orang lain.

Baca juga: Pac-Man Geo Bakal Usung Teknologi AR, Mirip Pokemon GO 

Memanfaatkan sistem Berbagi Labirin (Maze Sharing), Pac-Man Geo dimungkinkan untuk memainkan level yang dihasilkan oleh beberapa landmark lokal paling ikonik di dunia. Pac-Man Geo juga memberikan sentuhan menyenangkan untuk melihat-lihat secara virtual.

Game Pac-Man Geo. (Foto: Android Police)

Dilengkapi dengan Mode Peta (Map Mode), pemain dapat membuat labirin sendiri menggunakan potongan-potongan yang dihasilkan dari desain jalan-jalan di sekitarnya dan landmark tempat mereka ditarik. Skor tinggi dipertahankan di setiap level dan dibagikan dengan pemain lain di seluruh dunia.

Baca juga: Hasbro Hadirkan Game Monopoly Bertema Pac-Man 

Fitur kompetitif utama Pac-Man Geo adalah Mode Tur (Tour Mode) yang menampilkan tahapan khusus terinspirasi dari landmark terkenal yang hanya tersedia untuk waktu terbatas. Skor tinggi dihargai dengan avatar eksklusif, lencana, dan barang koleksi lainnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini