Kunci Kemenangan Red Tigers Atas Blue Rhinos di Esports Star Indonesia RCTI+

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 16 2297197 kunci-kemenangan-red-tigers-atas-blue-rhinos-di-esports-star-indonesia-rcti-wYf2PKrcMO.jpg (Foto: GTV)

RCTI+ kembali menayangkan acara Esports Star Indonesia Gassskeun. Acara kali ini kembali menampilkan Sabila Aprilia dan Gerry Eka. Mereka berbicara terkait kemenangan Red Tigers atas Blue Rhinos di Esports Stars Indonesia, pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

Gerry mengatakan, Blue Rhinos memilih untuk menggunakan strategi yang mengandalkan dua hero yang damage-nya besar dan dia memperkiraan bahwa Blue Rhinos akan bermain lebih cepat.

Gerry juga menilai Red Tigers bermain lebih percaya diri karena telah merasakan kemenangan sebelumnya. Pada pertandingan ini Blue Rhinos sudah unggul turret, namun dapat disusul oleh Red Tigers.

Menurut Gerry, hal itu dapat mempengaruhi ke mental pemainnya. Sabila memiliki pendapat sama bahwa yang pro sekalipun kalau sudah begini pasti akan sedikit tertekan apalagi yang masih semi pro.

Sabila menambahkan team Blue Rhinos tidak percaya satu sama lain pemainnya dan itu bisa menyebabkan kelelahan.

Acara Esports Star Indonesia Gassskeun tayang eksklusif di aplikasi RCTI+. Segera download aplikasi RCTI+ untuk menonton konten-konten menarik lainnya seputar Esports Star Indonesia.

Baca juga: Mengenal Istilah NFC pada Smartphone Android

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini