Xbox One Kini Bisa Streaming Game ke Perangkat iOS

Hantoro, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 16 2297388 xbox-one-kini-bisa-streaming-game-ke-perangkat-ios-dUu8nHY472.jpg Xbox One streaming ke perangkat iOS. (Foto: Ubergizmo)

KONSOL Xbox One kini bisa melakukan streaming game ke perangkat iOS. Hal ini bisa bisa dilakukan setelah Microsoft melakukan pembaruan aplikasi Xbox untuk perangkat iOS.

Ini mirip dengan aplikasi streaming lain seperti Steam Link yang memungkinkan penggunanya melakukan streaming game Steam dari komputer ke perangkat seluler. Namun, ini berbeda dari xCloud.

Baca juga: Xbox One Dapat Limited Edition Controller Berdesain Starwars Squadrons 

Xbox One.

Microsoft xCloud mengalirkan game dari cloud dan digunakan oleh layanan seperti Xbox Game Pass Ultimate. Ini memungkinkan mengalirkan game sebanyak yang diinginkan melalui langganan bulanan.

Streaming versi ini hanya memungkinkan pengguna melakukan streaming game yang sudah dimiliki di Xbox. Demikian dilaporkan Ubergizmo, Rabu (21/10/2020).

Microsoft diperkirakan pada akhirnya akan meluncurkan layanan Xbox Game Pass Ultimate untuk pengguna iPhone atau iPad. Tetapi mengingat sifat App Store yang masih terbatas, diprediksi Microsoft akan mencari solusi dengan menawarkannya sebagai layanan web atau aplikasi khusus.

Baca juga: Mojang Studios Umumkan Minecraft Live Hadir Tahun Ini 

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini