Update PUBG Season 9 Hadirkan Peta Paramo

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 16 2297886 update-pubg-season-9-hadirkan-peta-paramo-lgt3xCdduR.jpg Game PUBG Season 9. (Foto: PUBG/Screenrant)

GAME Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Season 9 akan menghadirkan sejumlah perubahan untuk para penggemar battle royale. Seiring berbagai pembaruan (update), Peta Paramo terbaru dan unik juga dapat dimainkan. PUBG mendemonstrasikan seperti apa tampilan dan nuansa musim barunya melalui trailer peluncuran yang juga dirilis hari ini.

Awal bulan ini, pengembang PUBG Corporation mengumumkan bahwa musim yang akan datang akan fokus pada Paramo, dataran tinggi misterius yang tersembunyi di atas awan. Peta pertempuran dikatakan tidak seperti di game mana pun hingga saat ini dengan tata letak yang terus berubah.

Baca juga: Tips agar Lancar Bermain Game PUBG di Smartphone 

PUBG Season 9 diumumkan lebih pendek dari musim sebelumnya. Namun PUBG Corporation telah berjanji akan tetap memberikan kualitas baik pada musim ini. Demikian dilaporkan Screenrant, Kamis (22/10/2020).

PUBG menyediakan daftar lengkap dari semua pembaruan 9.1. Lebih banyak detail diberikan tentang Peta Paramo, khususnya tentang apa yang membedakannya.

PUBG. (Foto: Steam)

Peta 3x3, 64 pemain tidak akan memiliki zona merah dan zona biru akan menyusut lebih lambat daripada di peta lain.

Pemain yang berada di luar zona biru akan mengalami penurunan darah lebih dari biasanya. Sepeda motor akan menjadi satu-satunya kendaraan yang dapat digunakan di Paramo.

Baca juga: Game Tirta Buatan Indonesia Akan Hadir di PS5 dan Switch 

Pengembang PUBG mengklaim Patch 9.1 hanyalah rilis pertama untuk musim ini dengan versi 9.2 keluar di kemudian hari.

Pembaruan itu juga akan menampilkan konten baru, tetapi akan lebih fokus pada cerita dan pengetahuan dengan perhatian khusus pada karakter PUBG yang terkenal.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini