4 Tips Terbaik Menjadi Impostor dalam Game Among Us

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 16 2297949 4-tips-terbaik-menjadi-impostor-dalam-game-among-us-9ewAu6K98k.jpg Game Among Us. (Foto: Screenrant)

IMPOSTOR dalam game Among Us harus menemukan cara yang cerdik untuk dapat membunuh Crewmate. Makin banyak korban yang dibunuh oleh Impostor tanpa diketahui Crewmate, maka dinilai yang terbaik.

Impostor memiliki tugas membunuh Crewmate sebelum mereka dapat menyelesaikan tugas sabotase. Meskipun dalam permainan, Crewmate tidak dapat melawan Impostor, tetapi hanya dapat menjadi saksi untuk melaporannya. Hal inilah yang menjadi tantangan bagi Impostor dalam menjalankan tugas tanpa diketahui oleh Crewmate.

Baca juga: Ketahui Tugas-Tugas Impostor di Game Among Us 

Melalui perencanaan yang tepat, pemikiran yang cepat, dan keputusan yang diperhitungkan, Impostor dapat memiliki peluang yang lebih baik untuk menyelesaikan tugasnya.

Nah, kali ini Okezone akan memberikan empat tips terbaik untuk menjadi Impostor dalam game Among Us, sebagaimana dirangkun dari Screenrant, Kamis (22/10/2020).

1. Berbaur untuk meningkatkan kepercayaan

Meskipun membaur dengan Crewmate merupakan bagian sulit dilakukan oleh Impostor, ada beberapa cara penting yang dapat dilakukan Impostor untuk membuat tindakan mereka lebih meyakinkan.

Perhatikan pengukur tugas di pojok kiri atas untuk melihat kapan bertambah, lalu tinggalkan tugas saat bertambah. Mereka yang berada di sekitar akan menghubungkan kemajuan sebagai konfirmasi dari tugas yang lengkap dan meningkatkan kepercayaan mereka. Membangun kepercayaan juga penting untuk bertahan dalam perdebatan.

Baca juga: Begini Cara Bermain Game Among Us Tanpa Gunakan Nama 

2. Lihat dari berbagai sisi

Impostor harus cerdik dalam memahami situasi untuk mencari kesempatan yang bagus untuk dapat membunuh targetnya. Dengan mampu mencari kesempatan, impostor akan lebih mudah membunuh target tanpa diketahui oleh Crewmate lain.

3. Lakukan sabotase

Sabotase merupakan cara yang akan memberikan banyak peluang bagi Impostor. Dengan melakukan ini akan memberikan pengetahuan di mana para Crewmate berada, dan hal ini sangat menguntungkan Impostor.

Baca juga: Apa yang Membuat Game Among Us Populer? 

4. Memanipulasi

Memanipulasi untuk menuduh orang lain selama diskusi tidak hanya penting untuk menghindari kecurigaan, tetapi juga cara yang bagus untuk menghilangkan pemain lain. Dengan melakukan hal ini akan memberikan pemahaman yang salah bagi para kru untuk mencari siapa sebenarnya yang menjadi impostor dalam permaian tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini