CEO RRQ Lirik Kontestan Esports Star Indonesia, Kompetisi Makin Menarik

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 16 2299186 ceo-rrq-lirik-kontestan-esports-star-indonesia-kompetisi-makin-menarik-i44SowELZY.jpg Foto: Dok GTV

Keankira dan Cardo adalah dua diantara 26 kontestan calon Bintang Esports Star Indonesia di GTV yang masih menjalani tahapan episode eliminasi dan harus berjuang hingga ke babak final bulan Desember nanti. Mereka berdua sedang dilanda harap harap bahagia terkait akun instagramnya yang difollow oleh Andrian Pauline – CEO RRQ. Inikah sebuah pertanda?

“Ini adalah sebuah kehormatan besar buat saya, sebagai salah satu pecinta dan pendukung team RRQ! Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk Pak AP, saya akan terus mendukung team RRQ dan selalu memberikan performa yang terbaik” ucap Cardo antusias (21/10/20)

“Gue memperoleh notifikasi Instagram kalau Pak AP, CEO RRQ memfollow gua, dan ini kehormatan besar buat gua. Terimakasih, Pak AP” kata Keankira, tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. (21/10/20)

Skill bermain mobile legends Keankira dan Cardo patut dipehitungkan, mereka menempati posisi penting di timnya masing-masing. Dua calon bintang Esports Star Indonesia ini selalu meraih predikat MVP pada setiap episode kompetisi yang berlangsung.

Dengan skill dan prestasi Keankira dan Cardo, muncul spekulasi apakah mereka berdua sedang diincar RRQ? Apakah CEO RRQ tersebut sedang menyiapkan pemain pengganti untuk menduduki posisi yang kosong di tim MDL RRQ yang sebelumnya diisi oleh Pro-Player RRQ Albert? Perlu diketahui, RRQ Albert punya kesamaan dengan Keankira dan Cardo, mereka memainkan role/posisi yang sama pada permainan Mobile Legends.

Apapun bisa terjadi pada Keankira, Cardo dan seluruh calon bintang Esports Star Indonesia. Ketika ditanya oleh Boy William, Cardo sendiri mengaku bahwa JBun dari Blue Rhinos merupakan salah satu rival terkuatnya.

“Support-nya dia itu bisa dibilang jago sekali sih itu” jawab Cardo asal Pontianak

Coach Emperor pun meminta Keankira untuk tetap konsisten menampilkan performa terbaiknya demi team Red Tigers.

“Gue percaya sama lo, kalau lo adalah hyper core yang mempunyai mechanic, dan lo punya potensi. Gue pengen lo buktiin sekarang” kata Coach Emperor kepada Keankira.

Pada pertarungan tadi malam, babak pertama menjadi pukulan berat bagi team Blue Rhinos karena mereka harus kembali menelan kekalahan. Tak bisa membiarkan teamnya kembali kalah di match berikutnya, Coach Marsha dan Coach Wizzking sepakat untuk melakukan rotasi pemain dengan mengganti Omnimage dengan JBun. Keputusan para Coach ini berbuah manis karena di match kedua, Blue Rhinos mampu merebut kemenangan.

Red Tigers enggan memberikan celah sedikit pun kepada team Blue Rhinos, dengan cepat Coach Emperor dan Coach Nyoong sepakat untuk mengganti Juliet dengan Fate. Di akhir match ketiga, Red Tigers akhirnya mampu mengamankan kemenangan menjadi 2 – 1

 CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini