Trik Game Among Us: Ruangan Terbaik untuk Singkirkan Crewmate

Anjasman Situmorang, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 16 2299786 trik-game-among-us-ruangan-terbaik-untuk-singkirkan-crewmate-YnUeyIaj4T.jpg Game Among Us. (Foto: Innersloth/PC Gamer)

PADA dasarnya game Among Us cukup sederhana. Impostor hanya perlu membunuh semua Crewmate untuk memenangkan permainan. Namun terkadang sedikit membingungkan karena sering terjadi manipulasi yang menimbulkan "pembunuhan" misteri.

Saat ini ada tiga peta yang dapat dimainkan di game Among Us. Masing-masing memiliki tata letak ruangan berbeda-beda. Setiap peta memiliki tempat atau ruangan terbaik bagi Impostor untuk membunuh Crewmate.

Baca juga: 4 Tips Terbaik Menjadi Impostor dalam Game Among Us 

Berikut ruangan terbaik yang memudahkan Impostor menyingkirkan Crewmate, seperti dilansir dari Screenrant, Senin (26/10/2020).

Game Among Us. (Foto: The Verge)

The Skeld

1. Electrical. Ruangan ini memiliki banyak keuntungan bagi para Impostor sehingga siapa pun yang berkeliaran di tempat ini menjadi sasaran empuk. Ruangan ini tidak memiliki jalan keluar jika terjebak di dalamnya. Selain itu pintu di luar dapat disabotase untuk mencegah pemain lain masuk menyaksikan kejahatan itu. Kemudian lubang di belakang juga memungkinkan pelaku melarikan diri ke security atau medbay.

2. Navigation. Perbaikan kabel menjadi salah satu tugas yang harus diselesaikan di tempat ini. Disarankan untuk tidak berlari di luar batas normal karena akan terekam di kamera. Di tempat ini juga ada ventilasi yang dapat digunakan untuk melarikan diri.

3. Security. Ruangan ini terdapat orang-orang yang memantau kamera dan bertanggung jawab selama diskusi nantinya. Jadi ide yang baik jika harus melenyapkan orang yang berada di ruangan ini terlebih dahulu. Ruangan ini juga memiliki pintu yang dapat ditutup dan keluar melalui ventilasi.

Baca juga: Begini Cara Bermain Game Among Us Tanpa Gunakan Nama 

Mira HQ

1. Launch Pad. Berpura-pura mengerjakan salah satu tugas, atau berpura-pura menjadi AFK, lalu singkirkan siapa pun yang tinggal sendirian. Tidak ada yang punya alasan untuk kembali lagi ke tempat awal ini kecuali harus menyelesaikan tugas. Kemungkinan yang lain tidak akan menemukan mayat di sana.

2. Balcony. Ini ujung ekor peta yang tidak sering dikunjungi. Menunggu di belakang sambil memalsukan tugas dapat membuka peluang untuk menyerang. Satelit di sisi kiri juga dapat menutupi mayat, jadi siapa pun yang terbunuh di sana sangat mudah disembunyikan.

3. Dua ruangan di ujung dekontaminasi bisa saja seperti "pedang bermata dua". Di satu sisi tempat itu dapat membuat penipu sendirian dengan mangsanya. Namun di sisi lain, apabila ada orang yang melihat mereka masuk bersama-sama akan langsung tahu siapa pelakunya.

Baca juga: Ketahui Tugas-Tugas Impostor di Game Among Us 

Polus

1. Specimens. Sebagian besar tempat ini terdiri dari satu ruangan yang dihubungkan oleh dua lorong masing-masing dengan bagian dekontaminasi mereka sendiri di pintu keluar. Kondisi yang terisolasi ini membuatnya menjadi tempat pembunuhan yang hebat. Pertimbangkan menggunakan sabotase untuk menarik perhatian dari daerah tersebut.

2. Storage. Area tertutup ini juga kurang terlihat jika tidak ada orang di luar yang tahu bahwa pembunuhan telah terjadi kecuali mereka masuk ke dalamnya.

3. Admin. Ruangan admin di Polus memiliki ujung yang bergerigi yang sulit dilihat oleh orang lain menjadikannya tempat yang tepat melarikan diri dan menyembunyikan mayat. Lubang ini juga dapat digunakan untuk menghindari garis pandang kamera sehingga peluang saksi berkurang.

Baca juga: Game Among Us Dapat Update, Beri 3 Fitur Menarik 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini