Beredar Foto Bodi iPhone 12 Melukai Tangan Penggunanya

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 16 2300349 beredar-foto-bodi-iphone-12-melukai-tangan-penggunanya-pr2cuFPIce.jpg iPhone 12. (Foto: Apple/Phone Arena)

APPLE baru saja meluncurkan jajaran iPhone 12 dengan desain lebih kotak dibandingkan seri pendahulunya yang cenderung memiliki tekstur bulat. Desain iPhone 12 mengingatkan pada iPhone 4 dan 5. IPhone 12 dan Mini menampilkan bingkai aluminium, sedangkan varian Pro mendapat tali baja tahan karat.

IPhone 12 dan 12 Pro mulai dijual di sejumlah pasar utama, termasuk China serta beberapa negara lain. Ponsel ini merupakan produk berkemampuan 5G pertama dari Apple dan memiliki layar 6,1 inci.

Baca juga: 5G Ternyata Bisa Bikin Boros Baterai iPhone 12 

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (27/10/2020), MyDrivers via GizChina melaporkan bahwa beberapa pembeli menggunakan media jejaring sosial Weibo dan Tieba mengunggah foto cedera yang disebabkan iPhone 12.

Beredar foto bodi iPhone 12 melukai pengguna di China. (Foto: Phone Arena)

Tampaknya tepi ponsel ini benar-benar tajam dan keras, kemudian melukai tangan pengguna. Beberapa pengguna juga mengklaim ponsel agak sulit digenggam akibat sisi datarnya.

Baca juga: Semua iPhone Kini Dijual Tanpa Charger dan EarPods 

Beberapa pengguna mengatakan memegang ponsel dengan sangat erat untuk mencegah terlepas. Mungkin inilah yang menyebabkan luka.

Saat ini masih belum diketahui apakah pengguna di negara lain juga memiliki keluhan serupa.

Beredar foto bodi iPhone 12 melukai pengguna di China. (Foto: Phone Arena)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini