Game Grand Theft Auto Segera Hadir di PS Vita

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 16 2300432 game-grand-theft-auto-segera-hadir-di-ps-vita-50aVVEJHPv.jpg Game Grand Theft Auto segera hadir di PlayStation Vita. (Foto: Screenrant)

STREAMER sekaligus pengembang game Rinnegatamante sedang berusaha menghidupkan kembali konsol PlayStation Vita yang sudah kurang diminati. Ia pun turut memindahkan game Grand Theft Auto III, dan kemungkinan juga Grand Theft Auto: Vice City, ke konsol genggam tersebut.

Sony sendiri pada Maret 2019 telah mengumumkan tidak akan lagi memproduksi perangkat game genggam, termasuk PS Vita. Tapi penggemarnya justru bertekad mengembalikan PS Vita dengan menghadirkan dua judul game terbesar dalam sejarah.

Baca juga: Unik, Stik Nirkabel Xbox One Ini Bertema The Mandalorian 

PS Vita sendiri berjuang untuk tetap bertahan sejak awal hingga akhirnya mati di pasar yang sudah didominasi oleh seri perangkat genggam Nintendo. Lalu keberadaannya sekarang hampir sepenuhnya bergantung pada ketekunan dan dedikasi pengembang pihak ketiga serta penggemarnya yang mahir secara teknis.

PS Vita. (Foto: Aleks Dorohovich/Unsplash)

Rinnegatamante adalah salah satu penggemar beratnya. Dia pun akan membawa game GTA III dan GTA: Vice City buatannya tersebut ke PS Vita. Demikian dikutip dari Screenrant, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: Trik Game Among Us: Ruangan Terbaik untuk Singkirkan Crewmate 

Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk GTA III dan GTA: Vice City pada PS Vita. Rinnegatamante hanya menyatakan mulai bekerja, tetapi tidak diketahui berapa banyak kemajuan yang telah dibuat .

Namun pemain dapat mengharapkan game GTA III bisa hadir dalam beberapa hari mendatang, berdasarkan seberapa cepat Rin meningkatkan kualitas dan gameplay.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini