Game Crash Bandicoot Akan Hadir di iOS dan Android pada 2021

Hantoro, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 16 2300655 game-crash-bandicoot-akan-hadir-di-ios-dan-android-pada-2021-5sRFekhz1R.jpg Game Crash Bandicoot: On the Run!. (Foto: Ubergizmo)

AWAL tahun ini diumumkan bahwa game Crash Bandicoot untuk perangkat iOS dan Android sedang dalam pengembangan. King, selaku pengembangnya, ketika itu tidak menyebutkan kapan game ini akan dirilis. Tetapi sepertinya sekarang sudah ada bocorannya, yaitu pada musim semi mendatang atau sekira Maret 2021.

Ini menjadi penantian yang cukup lama, mengingat game Crash Bandicoot pertama kali diumumkan pada Juli lalu. Namun, banyak yang menilai lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Baca juga: Terungkap, Game Crash Bandicoot 4 Hadirkan Fitur Multiplayer 

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (28/10/2020), game Crash Bandicoot versi mobile akan dibuat dengan gaya permainan tipe endless runner. Di mana gamer akan terus berlari untuk mengumpulkan item serta melompat dan meluncur untuk menghindari rintangan.

Game Crash Bandicoot. (Foto: YouTube)

Jadi jika pernah memainkan game endless runner seperti Temple Run atau Subway Surfers, maka gameplay-nya mungkin tidak terlalu asing.

Tetapi akan ada beberapa perbedaan. Gamer juga akan bertemu bos dan karakter ikonik dari Crash Bandicoot. Ini bisa menjadi layaknya nostalgia yang indah.

Baca juga: Game Crash Bandicoot Bakal Rilis di Android dan iOS 

Crash Bandicoot: On the Run! akan menjadi judul yang bisa dimainkan secara gratis. Namun mengingat sejarah dan kesuksesan King dengan Candy Crush, gamer akan melihat berbagai pembelian dalam aplikasi.

Jika tertarik mencoba game ini, bisa melanjutkan dan memesannya di App Store atau Play Store yang akan diunduh secara otomatis ke perangkat seluler saat dirilis nanti.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini