Lagi, Rilis Game Cyberpunk 2077 Alami Penundaan

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 16 2300821 lagi-rilis-game-cyberpunk-2077-alami-penundaan-IPn5ylQEDR.jpg (Foto: Syfy)

Game Cyberpunk 2077 yang awalnya akan dirilis pada April, tetapi perusahaan mengumumkan penundaan hingga September. Pada Juni, perusahaan mengungkap bahwa game akan ditunda hingga November.

Gamer mungkin tengah bersemangat untuk menunggu permainan itu pada November. Akan tetapi, peluncuran tampaknya akan mengalami penundaan kembali.

Dikutip dari Ubergizmo, developer telah mengumumkan via Twitter bahwa Cyberpunk 2077 akan ditunda sekali lagi. Meskipun mengalami penundaan lagi, tetapi waktunya tidak akan terlalu lama.

Kabarnya, game akan dirilis pada Desember. Ada kemungkinan tanggal rilisnya ialah 10 Desember. Penundaan ini tampaknya dikarenakan perusahaan masih harus memastikan game berjalan mulus dan bisa bekerja dengan baik.

“Kemungkinan besar, ada banyak emosi dan pertanyaan di kepala Anda, jadi, pertama dan terpenting, terimalah permintaan maaf kami yang rendah hati. Sejak Cyberpunk 2077 berevolusi menjadi hampir menjadi judul generasi berikutnya, kami perlu memastikan semuanya bekerja dengan baik dan setiap versi berjalan dengan lancar," menurut pengembang.

 Developer telah mengumumkan via Twitter bahwa Cyberpunk 2077 akan ditunda sekali lagi.

Baca juga: NASA Temukan Air di Permukaan Bulan

Alasan di balik penundaan ini adalah karena fakta bahwa sebagian besar pengembang perusahaan bekerja dari rumah, yang berarti bahwa menguji game di berbagai platform yang direncanakan terbukti menjadi tantangan yang lebih besar.

Dengan penundaan ini, walaupun mungkin mengecewakan sebagian gamer, tetapi memastikan game bisa bekerja dengan baik lebih utama dibanding nantinya gamer akan menemukan banyak bug pada permainan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini